Breaking News:

Tahun Baru di Bogor

Warga Dilarang Menyalakan Petasan di Lapangan Sempur

Selain itu ada pula spanduk peringatan bertuliskan 'kawasan bebas petasan di sekitar Lapangan Sempur'.

TribunnewsBogor.com/Mohamad Afkar Sarvika
Lapangan Sempur, Kota Bogor tidak boleh digunakan warga untuk merayakan malam pergantian Tahun Baru karena masih dalam renovasi. 

Laporan Wartawan TribunnewsBogor.com, Mohamad Afkar Sarvika

TRIBUNNEWSBOGOR.COM, BOGOR TENGAH - Wali Kota Bogor, Bima Arya Sugiarto menghimbau masyarakat Kota Bogor agar tidak melakukan perayaan malam tahun baru di Lapangan Sempur, Jalan sempur, Kota Bogor.

Hal tersebut ia sampaikan beberapa waktu lalu saat ditemui TribunnewsBogor.com, Kamis (29/12/2016) di Balaikota Bogor, Jalan Ir H Djuanda, Kota Bogor.

"Lapangan sempur itu kan baru selesai direvitalisasi, dan tahun baru nanti masih kita tutup, takutnya nanti kalau dibuka malah ada kerusakan-kerusakan," ujarnya kepada TribunnewsBogor.com.

Hal tersebut pun dipertegas dengan adanya spanduk di sekitar lapangan sempur yang memperingatkan masyarakat Kota Bogor agar tidak melakukan kegiatan perayaan apa pun sebelum Lapangan Sempur di buka kembali.

Pantauan TribunnewsBogor.com, Sabtu (31/12/2016) pukul 12.30 WIB, Spanduk tersebut dipasang di dekat Taman Ekspresi yang bertuliskan 'Lapangan Sempur masih dalam masa pemeliharaan tidak diperkenankan untuk melakukan kegiatan perayaan apapun saat ini, harap dimaklumi'.

Lapangan Sempur
Spanduk larangan menyalakan petasan di Lapangan Sempur saat malam tahun baru.

Selain itu ada pula spanduk peringatan bertuliskan 'kawasan bebas petasan di sekitar Lapangan Sempur'.

Seperti diketahui sebelumnya bahwa Lapangan Sempur sendiri baru akan dibuka kembali pada awal tahun 2017, tepatnya pada minggu ke tiga di bulan Januari.

Pekerjaan lapangan sempur saat ini sudah mencapai target 100%, hanya tinggal finishing pembersihan dan pemeliharaan rumput .(*)

-----------------------

Ikuti Berita Terkini Bogor !

Like Fanpage: TRIBUNnewsBogor.com

Follow Twitter: @TRIBUNnewsBogor

Instagram: @tribunbogor

Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved