Breaking News:

Idul Fitri 1438 H

Bupati Bogor Minta Maaf Belum Bisa Memuaskan Warganya

Nurhayanti mengajak kepada masyarakat untuk menjaga keamanan Kabupaten Bogor ini dengan menjaga kebaikan antar sesama.

Penulis: Naufal Fauzy | Editor: Soewidia Henaldi
TribunnewsBogor.com/Naufal Fauzy
Bupati Bogor Hj Nurhayanti 

Laporan Wartawan TribunnewsBogor.com, Naufal Fauzy

TRIBUNNEWSBOGOR.COM, CIBINONG - Bupati Bogor, Nurhayanti, mengucapkan selamat kepada seluruh warga masyarakat Kabupaten Bogor.

"Selamat hari raya idul fitri, atas nama pribadi dan keluarga kepada masyarakat Kabupaten Bogor, saya mohon maaf lah, selama kepemimpinan saya ada hal-hal yang kurang berkenan atau tidak memuaskan masyarakat," ujarnya ketika ditemui TribunnewsBogor.com di Cibinong, Minggu (25/6/2017).

Walau pun begitu, Nurhayanti juga mengungkapkan bahwa dirinya punya komitmen untuk mengawal seluruh program yang telah direncanakan secara optimal.

Nurhayanti mengajak kepada masyarakat untuk menjaga keamanan Kabupaten Bogor ini dengan menjaga kebaikan antar sesama.

"Saya juga mengajak kepada seluruh masyarakat untuk menjaga, mempertahankan kondusifitas daerah yang sudah terjaga ini. Artinya dengan saling menghargai, saling menghormati dan saling menghargai lah," katanya.

Ia menuturkan hal itu harus dilakukan demi terwujudnya kebersamaan membangun Bogor dengan cara menghindari hal-hal yang tidak diinginkan.

"Jadi kita hindari hal-hal yang tidak kita harapkan. Kebersamaan adalah sumber kekuatan kita untuk membangun kabupaten Bogor ini," katanya.(*)

Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved