Pilkada Wali Kota Bogor 2018

Lima Lokasi yang Akan Digunakan Paslon Wali Kota Bogor untuk Kampanye

lima lokasi yang bisa digunakan Pasangan Calon Wali Kota Bogor untuk mengadakan kampanye.

instagram
Paslon Wali Kota- Wakil Wali Kota Bogor jalani tes kesehatan di Rs. Mintohardjo Jakarta 

Laporan Wartawan TribunnewsBogor.com, Lingga Arvian Nugroho

TRIBUNNEWSBOGOR.COM, BOGOR TIMUR - Komisi Pemilihan Umum Daerah (KPUD) Kota Bogor telah menetapkan lima lokasi yang bisa digunakan Pasangan Calon Wali Kota Bogor untuk mengadakan kampanye.

Ketua KPUD Kota Bogor Undang Suryatna mengatakan bahwa bukan menjadi rahasia lagi bila lapangan selalu dipakai menjadi sebagai tempat melakukan  kampanye.

Selain karena lahannya yang luas lapangan juga bisa menampung banyak orang.

"Selain lahan yang luas, lapangan tersebut juga dapat menampung ratusan hingga ribuan warga, namun, KPU kota bogor mengingatkan hanya ada lima lapangan di kota hujan yang dapat digunakan sebagai tempat kampanye,"katanya, Senin (29/1/2018).

Undang menyebutkan lima lapangan tersebut adalah Lapangan Unitex di Kelurahan Sindang Rasa, Lapangan Genteng di kelurahan genteng, lapangan semeru di kelurahan menteng, Lapangan Kayu Manis, Kelurahan Tanah Sareal, serta lapangan Kresna Raya di Kelurahan Bantarjati.

"Jadi lapangan itu sesuai berdasarkan hasil koordinasi dengan stakholder terkait di Kota Bogor dengan berita acara nomer: 17/BA/I/2018 tentang penetapan lokasi pemasangan alat peraga kampanye dan kampanye rapat umum dalam pilkada 2018," ujarnya.

Penulis: Lingga Arvian Nugroho
Editor: Ardhi Sanjaya
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved