Info KRL

Kebakaran Hebat di Kembangan Jakarta, Jalur Kereta Duri-Tangerang Malam Ini Terganggu

Titik kebakaran dekat dengan perlintasan Kereta Rel Lisrik (KRL) Duri-Tangerang.

Kebakaran Hebat di Kembangan Jakarta, Jalur Kereta Duri-Tangerang Malam Ini Terganggu
Warta Kota/Panji Baskhara Ramahan
Kebakaran melanda pemukiman padat penduduk, yang berlokasi di Perumahan Taman Kota Blok A-1, Kecamatan Kembangan, Jakarta Barat, pada Kamis (29/3) sekitar 18.40 WIB. 

TRIBUNNEWSBOGOR.COM - Kebakaran terjadi di Jalan Perumahan Taman Kota, Kembangan, Jakarta Barat, pada pukul 18.45 WIB, Kamis (29/3/2018).

Titik kebakaran dekat dengan perlintasan Kereta Rel Lisrik (KRL) Duri-Tangerang.

Vice President Komunikasi Perusahaan PT Kereta Commuter Indonesia (KCI) , Eva Chairunisa, mengatakan saat ini KRL belum dapat melintas di jalur tersebut.

"Saat ini perjalanan KRL pada lintas tersebut belum dapat dilakukan dampak warga yang mengungsi disekitar jalur rel akibat kebakaran di wilayah Taman Kota sejak pukul 18.45 WIB," ujar Eva dalam keterangan yang diterima,

Eva mengatakan hingga kini petugas pengamanan PT KAI dan PT KCI tetap berupaya kembali melakukan sterilisasi jalur rel agar perjalanan KRL dapat kembali dilakukan.

Selama perjalanan KRL belum dapat dilakukan pengguna jasa yang tidak dapat menunggu dihimbau untuk menggunakan alternatif transportasi lain.

"Pengguna jasa yang telah melakukan transaksi tiket dan melakukan pembatalan perjalanan diloket Stasiun KRL terdekat," ujar Eva.

Sementara bagi pengguna jasa yang akan tetap menunggu perjalanan KRL juga dihimbau untuk tetap memperhatikan keselamatan dan keamanan serta memperhatikan arahan petugas dilapangan.

(TribunJakarta.com, Suci Febriastuti)

Editor: Damanhuri
Sumber: Tribun Jakarta
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved