Kabur Saat Hendak Diperiksa Surat Kendaraan, Pemuda Ini Terjungkal dan Dibawa Ke Kantor Polisi

Saat itu, pihak kepolisian pun langsung melakukan pemeriksaan terhadap pengendara motor itu.

ISTIMEWA

Laporan Wartawan TribunnewsBogor.com, Mohamad Fkar Sarvika

TRIBUNNEWSBOGGOR.COM, CIBINONG - Polresta Bogor Kota melaksanakan kegiatan rutin Keamanan Yang Ditingkatkan (KYD) pada minggu (6/5/2018) dini hari tadi.

Kegiatan tersebut melibatkan puluhan anggota kepolisian yang terdiri dari Sat Lantas, Sat Reskrim, Sat Narkoba Polresta Bogor Kota juga ikut bergabung dari pihak TNI dan Satpol PP Kota Bogor.

Kasubag Humas Polresta Bogor Kota, AKP Yuni Purwanti mengatakan, dalam kegiatan penertiban kendaraan roda dua dan roda empat di Jalan Pajajaran, salah satu pengendara roda dua yang diduga tidak membawa surat kendaraan berusaha untuk kabur dari pemeriksaan anggota kepolisian.

Pengendaran tersebut hendak kabur dari pemeriksaan dengan menarik gas kendaraan kecepatan tinggi hingga hampir menabrak anggota kepolisian yang sedang bertugas.

"Karena pengendara tidak dapat menyeimbangkan kendaraan, akhirnya pengendara tersebut terjungkal mencium aspal setelah dihentikan paksa oleh Wakapolresta Bogor Kota AKBP Rantau Isnur Eka, dan Kapolresta Bogor, Kota Kombes Pol Ulung Sampurna Jaya," terangnya.

Saat itu, pihak kepolisian pun langsung melakukan pemeriksaan terhadap pengendara motor itu.

Setelahnya, pengendara ini ternyata kedapatan membawa senjata tajam jenis clurit yang disimpan di balik pakaiannya.

"Guna menggali keterangan maksud dan tujuan pelaku membawa senjata tajam, pihak kepolisian Polresta Bogor Kota langsung mengamankan pelaku ke kantor satreskrim Polresta Bogor Kota," pungkasnya.

Penulis: Mohamad Afkar Sarvika
Editor: Vivi Febrianti
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved