Warga Harjasari Bogor Kedapatan Simpan Sabu, Dua Orang Jadi DPO Polresta Bogor Kota

pihaknya kemudian melakukan penyelidikan dan observasi di sekitar kediaman tersangka hingga akhirnya tersangka diamankan.

Warga Harjasari Bogor Kedapatan Simpan Sabu, Dua Orang Jadi DPO Polresta Bogor Kota
Dokumen Polresta Bogor Kota
barang bukti bnarkoba jenis sabu 

Laporan Wartawan TribunnewsBogor.com, Naufal Fauzy

TRIBUNNEWSBOGOR.COM, BOGOR SELATAN - Seorang pria berinisial NH (29) asal Harjasari, Kecamatan Bogor Selatan, Kota Bogor harus mendekam di Mapolresta Bogor Kota karena kedapatan simpan 11 klip paket sabu di sakunya.

Kasubag Humas Polresta Bogor Kota, AKP Yuni Astuti menuturkan bahwa tersangka diamankan Satuan Narkoba Polresta Bogor Kota pada Kamis (30/8/2018) lalu setelah pihak kepolisian mendapat informasi dari masyarakat.

Lanjut Yuni, pihaknya kemudian melakukan penyelidikan dan observasi di sekitar kediaman tersangka hingga akhirnya tersangka diamankan.

"Setelah dilakukan penggeledahan, ditemukan 11 klip sabu seberat 7,90 gram di kantong celana sebelah kanan milik NH," kata Yuni dalam keterangannya, Minggu (2/8/2018).

Yuni menjelaskan bahwa berdasarkan pengakuan NH, sabu tersebut adalah titipan dari Saudara BR untuk dijual yang sebelumnya diambil dari Saudara AB di Babakan Madang, Kabupaten Bogor.

BR dan AB sendiri sampai saat ini, kata Yuni, kini masuk ke daftar pencarian orang (DPO).

"Tersangka dan barang buktinya dibawa ke Kantor Sat Narkoba Polresta Bogor Kota guna penyidikan lebih lanjut. Tersangka diancam dengan pasal 114 ayat (2) subsider pasal 112 ayat (2) undang undang RI No 35 tahun 2009 tentang narkotika," ungkap Yuni.

Penulis: Naufal Fauzy
Editor: Ardhi Sanjaya
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved