Breaking News:

Terhenti Diperlintasan Kereta, Pengendara Mobil Ini Jadi Bulan-bulanan Warga, Ini Penyebabnya

Namun tiba-tiba YPA melanjutkan laju mobilnya dengan mengganti jalur ke sebelah kiri.

Istimewa/Tribun Jakarta
Ilustrasi: Mobil Grand Livina hitam yang dikendarai Franky usai menabrak pengendara motor dan separator Busway di kawasan Tamansari, Jakarta Barat. 

TRIBUNNEWSBOGOR.COM , Sebuah mobil Toyota Land Cruiser bernomor polisi B 105 CEO menjadi sasaran amukan massa di perlintasan kereta api di Jalan Gunung Sahari, Jakarta Pusat, Jumat (7/9/2018) sore.

Kasatlantas Jakarta Pusat AKBP Juang mengatakan, perusakan hingga pengeroyokan terhadap mobil dan pemiliknya berinisial YPA itu terjadi karena warga meneriaki YPA telah melakukan tabrak lari terhadap dua pengendara sepeda motor.

"Massa di sekitar meneriaki dan memprovokasi bahwa pengendara mobil pelaku tabrak lari. Terjadilah perusakan dan pengeroyokan hingga pengemudi diamankan," ujar Juang, Sabtu (8/9/2018).

Di sekitar lampu lalu lintas Pintu Besi, YPA berhenti.

Namun tiba-tiba YPA melanjutkan laju mobilnya dengan mengganti jalur ke sebelah kiri.

Diduga saat melihat polisi di sekitar lampu lalu lintas tersebut, YPA khawatir ditilang karena sebelumnya telah melanggar marka jalan.

Namun, saat berpindah jalur, YPA menyenggol dua pengendara sepeda motor.

YPA tetap melaju hingga beberapa pengendara lain mengejar mobil YPA.

Di jalan, pengendara yang mengejar YPA memprovokasi pengendara lain dengan berteriak bahwa YPA merupakan pelaku tabrak lari.

Pengendara sepeda motor lainnya akhirnya ikut mengejar.

 

Mobil YAP terus melaju hingga akhirnya terhenti di perlintasan pintu kereta api Jembatan Merah.

Massa datang dan memukul mobil YAP hingga mengalami kerusakan kaca dan seluruh sisi mobil. Sedangkan YAP diseret keluar oleh massa dan dipukuli. (Kontributor Jakarta/David Oliver Purba)

Artikel ini telah tayang di Kompas.com dengan judul "Dituduh Tabrak Lari, Pengemudi Land Cruiser Diamuk Massa di Gunung Sahari", 

Artikel ini telah tayang di Tribunjakarta.com dengan judul Mobil Toyota Land Cruiser Jadi Sasaran Amukan Massa di Perlintasan KA Jalan Gunung Sahari, http://jakarta.tribunnews.com/2018/09/08/mobil-toyota-land-cruiser-jadi-sasaran-amukan-massa-di-perlintasan-ka-jalan-gunung-sahari.

Editor: Ferdinand Waskita Suryacahya

Editor: Damanhuri
Sumber: Tribun Jakarta
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved