Kecelakaan di Sukabumi

Jadi Korban Tewas Kecelakaan di Sukabumi, Doni Sempat Pamit ke Ayahnya Untuk Terakhir Kali

Doni menginap karena Sabtu (8/9/2018) akan pergi pagi-pagi sekali dengan rombongan kerjanya, yakni PT Catur Putra Grup (CPG).

TribunnewsBogor.com/Sachril Agustin Berutu
Karangan bunga yang terpajang di rumah Doni Andri Pradana, korban kecelakaan di Jalan Raya Cikidang-Pelabuhanratu pada Sabtu (8/9/2018) 

Laporan Wartawan TribunnewsBogor.com, Sachril Agustin Berutu

TRIBUNNEWSBOGOR.COM, SUKARAJA - Doni Andri Pradana, adalah satu di antara korban yang meninggal dari kecelakaan bus di Jalan Raya Cikidang-Pelabuhanratu, Sukabumi, Sabtu (8/9/2018) kemarin.

Ayahnya, Hasanudin, mengaku tidak mempunyai firasat apa-apa.

Dengan mengenakan pakaian kaus putih, bercelana pendek, Hasanudin menceritakan, komunikasi terakhir dengan anaknya hanya pamit untuk pergi.

5 Kisah Pilu Di Balik Kecelakaan di Sukabumi, Ini Foto Terakhir Sebelum Bus Terperosok ke Jurang

"Jadi, almarhum (Doni) pergi dari rumah itu Jumat (7/8/2018) malam. Ia berangkat malam sabtu karena akan menginap di rumah temennya terlebih dahulu di daerah Cimanggu, Bogor," katanya, saat ditemui di rumahnya, di Perumahan Pesona Cilebut 2, Sukaraja, Kabupaten Bogor, Senin (10/9/2018).

Ia menjelaskan, Doni menginap karena Sabtu (8/9/2018) akan pergi pagi-pagi sekali dengan rombongan kerjanya, yakni PT Catur Putra Grup (CPG).

"Doni hanya pamit. 'Pak, Doni berangkat.' Saya katakan, 'Iya hati-hati. Doni bilang, 'Assalamualaikum', saya balas 'Wallaikumsalam'. Itu saja," ungkap Hasanudin sambil mengulang dialog terakhir dengan anaknya.

Foto Lina dengan Pria Lain Tersebar, Sule Harap Mantan Istri Bahagia

Ayah Doni, mengaku merasa kehilangan.

Matanya basah, tapi ia mencoba tegar.

"Saya sebagai bapaknya cukup merasa kehilangan karena tidak ada firasat apa pun. Saat kemarin saya berangkat ke luar kota pun, saya tidak merasakan firasat apa-apa," tutup Hasanudin.

  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved