Breaking News:

Pilpres 2019

Fadli Zon : Prabowo-Sandiaga Uno Capres dan Cawapres yang Dipilih Ulama

Ia mengatakan bahwa dukungan GNPF Ulama sangat penting dalam pemenangan pasangan Prabowo-Sandi.

Editor: Ardhi Sanjaya
Warta Kota/Henry Lopulalan
FORUM IJTIMA ULAMA 2 - Calon Presiden Prabowo Subianto berada di tengah forum Ijtima Ulama II di Hotel Grand Cempaka, Jakarta Pusat, Minggu (16/9/2018). Prabowo mendatangani pakta integritas merupakan wujud keseriusan capres untuk melaksanakan hasil rekomendasi Ijtima Ulama. (Warta Kota/Henry Lopulalan) 

TRIBUNNEWSBOGOR.COM -- Wakil Ketua Umum Gerindra Fadli Zon menyambut baik hasil forum Ijtima Ulama II yang menyatakan dukungan terhadap pasangan Prabowo-Sandiaga.

Ia mengatakan bahwa dukungan GNPF Ulama sangat penting dalam pemenangan pasangan Prabowo-Sandi.

Para ulama menurutnya merupakan teladan masyarakat Indonesia.

"Apalagi yang hadir kemarin itu (forum Ijtima Ulama) adalah ulama ulama para kiai Yang jumlahnya lebih seribu orang itu dari pesantren pesantren, tokoh tokoh dan ada juga yang santrinya di atas seribu orang. Nah saya kira signifikan sangat besar pengaruhnya.," kata fadli di Kompleks Parlemen, Senayan, jakarta, Senin, (17/8/2018).

Menurut Fadli dengan adanya dukungan tersebut membuktikan bahwa pasangan Prabowo-Sandi merupakan Capres-Cawapres yang dipilih oleh ulama. Banyak ulama yang memiliki ribuan Santri telah menyatakan dukungan kepada pasangan Prabowo-Sandi.

"Artinya Pak Prabowo dan Sandiaga ini adalah Calon presiden dan Wakil presiden yang dipilih oleh ulama bukan sebaliknya," katanya.

Sebelumnya Forum Ijtima ulama jilid II telah mendeklarasikan dukungan kepada pasangan Prabowo-Sandi. di Hotel Grand Cempaka, Jakarta pada Minggu, (17/9/2018). Ada sekitar 17 pon pakta-integritas hasil Ijtima Ulama yang ditandatangani Prabowo sebagahi hasil dari Ijtima.

Artikel ini telah tayang di Tribunnews.com dengan judul Gerindra: Prabowo-Sandi Dipilih Ulama

Sumber: Tribunnews.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved