Gempa di Donggala

Galang Dana Untuk Korban Bencana Di Palu dan Donggala, Personel Polres Bogor Kumpulkan Rp 300 Juta

personel Polres Bogor lakukan penggalangan dana shalat gaib untuk para korban bencana gempa dan tsunami di Palu dan Donggala, Sulawesi Tengah.

Galang Dana Untuk Korban Bencana Di Palu dan Donggala, Personel Polres Bogor Kumpulkan Rp 300 Juta
Tribunnews.com/Naufal Fauzy
personel Polres Bogor lakukan penggalangan dana shalat untuk para korban bencana gempa dan tsunami di Palu dan Donggala, Sulawesi Tenga 

Laporan Wartawan TribunnewsBogor.com, Naufal Fauzy

TRIBUNNEWSBOGOR.COM, CIBINONG - Para personel Polres Bogor lakukan penggalangan dana shalat gaib untuk para korban bencana gempa dan tsunami di Palu dan Donggala, Sulawesi Tengah.

Kasubag Humas Polres Bogor, AKP Ita Puspita Lena mengatakan bahwa bahwa sumbangan ini dikumpulkan dari para personel Polres Bogor termasuk para pejabat utama Polres Bogor.

"Sumbangan kita terkumpul sebesar Rp 300 juta. Hal ini sebagai wujud kepedulian kami kepada saudara-saudara kita yang terkena bencana di Palu dan Donggala," kata Ita dalam keterangannya, Rabu (3/10/2018).

Ita menuturkan bahwa penggalangan dana ini tidak hanya melibatkan personel Polres melain tapi juga dilakukan oleh seluruh Polsek jajaran Polres Bogor.

"Kita berharap bantuan ini bisa sedikit meringankan beban saudara-saudara kita di sana," kata Ita.

Selain penggalangan dana, terkait bencana di Palu dan Donggala, Ita mengatakan bahwa pihaknya juga menggelar shalat ghoib dan doa bersama di Masjid Al-Muhajirin Polres Bogor, Selasa (2/10/2018) kemarin.

"Kami Polres Bogor turut berduka cita atas bencana alam di Palu dan Donggala ini," ungkapnya.

Penulis: Naufal Fauzy
Editor: Yudhi Maulana Aditama
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved