Breaking News:

Porda XIII Jawa Barat 2018

Wushu Kota Bogor Sabet 7 Medali Emas di Porda Jabar 2018

Gogi menuturkan bahwa peraih emas diantaranya adalah atlet Markus Sandi Santosa yang meraih 2 medali emas

Penulis: Naufal Fauzy | Editor: Damanhuri
Istimewa
Atlet wushu Kota Bogor raih 7 medali emas Porda Jabar 2018 

Laporan Wartawan TribunnewsBogor.com, Naufal Fauzy

TRIBUNNEWSBOGOR.COM, CIBINONG - Kontingan Kota Bogor cabang olahraga (Cabor) Wushu berhasil menorehkan medali emas dalam Pekan Olahraga Daerah (Porda) Jawa Barat XIII 2018.

Tidak tanggung-tanggung, tim atlet asuhan Pelatih Wushu Gogi Nebulana ini berhasil menyabet 7 medali emas.

Gogi menuturkan bahwa peraih emas diantaranya adalah atlet Markus Sandi Santosa yang meraih 2 medali emas masing-masing untuk nomor Nan Quan dan Nan Guan Toya Selatan perorangan putra.

Dua emas sekaligus juga diraih atlet bernama Zoura Nebulani untuk nomor Jianshu Pedang Putri perorangan dan Qiangshu Tombak Putri perorangan.

"Emas lainnya, 1 emas dari atlet Hizkia Pradana untuk nomor Nandao Golok Selatan Putra Perorangan kemudian Riki Martin di nomor Gunshu Toya perorangan," ungkap Gogi dalam keterangannya, Jumat (5/10/2018).

Selain itu, dalam nomor beregu pun tidak ketinggalan.

Dalam nomor Duilian Beregu Putra berhasil diraih 1 medali emas dipersembahkan oleh atlet M. Anandito Attaya, Hizkia Pradana dan Anathapindika.

Tidak hanya itu, selain perolehan 7 medali emas, Cabor Wushu Kontingen Kota Bogor ini juga ditambah perolehan medali lainnya yakni 5 medali perak dan 9 medali perunggu.

Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved