Lion Air JT610 Jatuh

Basarnas Temukan 6 Jenazah Diduga Korban Lion Air JT 610, Orangtua Pramugari Alfiani Masih Syok

Tim Basarnas saat ini sudah menemukan 6 orang jenazah yang diduga menjadi korban jatuhnya pesawat Lion Air JT610, Senin (29/10/2018).

Basarnas Temukan 6 Jenazah Diduga Korban Lion Air JT 610, Orangtua Pramugari Alfiani Masih Syok
instagram/ rahadian bagus
Rumah Alviani, pramugari Madiun yang menjadi korban pesawat Lion Air jatuh. 

TRIBUNNEWSBOGOR.COM - Orangtua pramugari Lion Air Lion Air JT610 Alfiani Hidayatul Solikah saat ini masih syok setelah tau putri kesayangannya menjadi salah satu korban pesawat jatuh di Tanjung Karawang, Jawa Barat pada Senin (29/10/2018) pagi tadi.

Wanita yang berprofesi sebagai pramugari itu ikut menjadi korban saat bertugas di dalam pesawat Lion Air JT610 rute penerbangan Jakarta-Pangkalpinang.

Tak hanya Alfiani yang hingga saat ini belum diketahui keberadaannya, pilot beserta pramugari Lion Air JT610 lainnya dan ratusan penumpang pun sampai saat ini belum diketahui kondisinya seperti apa.

Aparat kepolisian sedang melakukan identifikasi terhadap sejumlah jasad yang diduga korban kecelakaan pesawat Lion Air JT610.

Tim Basarnas saat ini sudah menemukan 6 orang jenazah yang diduga menjadi korban jatuhnya pesawat Lion Air JT610, Senin (29/10/2018).

Melansir laporan jari jurnalis Kompas TV, 6 jenazah dan puing pesawat Lion Air JT610 sementara akan akan diletakkan di atas kapal milik Basarnas.

Selanjutnya, jenazah dan puing pesawat Lion Air JT610 akan dibawa ke Jakarta International Container Terminal (JITC) II, Tanjung Priok, Jakarta Utara.

“Tim Basarnas sudah menemukan beberapa jenazah,” ujar reporter.

“Posisi jenazah dan puing pesawat masih berada di atas kapal tim Sar, dan akan dibawa ke Tanjung Priok.”

Meski disebutkan jika kondisi cuaca di lokasi kejadian cenderung baik, namun ada sejumlah kendala untuk mengangkut jenazah dan beberapa puing pesawat.

ilustrasi peswat Lion Air dan seorang pramugari Lion Air JT610
ilustrasi peswat Lion Air dan seorang pramugari Lion Air JT610 (instagram @alfianihidayatulsolikah/Lion Air)
Halaman
1234
Penulis: Damanhuri
Editor: Ardhi Sanjaya
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved