Mayat Dalam Drum

Pelaku Pembunuh Dufi Dikenal Tetangga Berwatak Keras dan Sulit Dinasehati Saat Masih Anak-Anak

M. Nurhadi pelaku pembunuhan Dufi menurut tetangga sekitar rumah tinggalnya di Bekasi dikenal memiliki watak yang keras.

Pelaku Pembunuh Dufi Dikenal Tetangga Berwatak Keras dan Sulit Dinasehati Saat Masih Anak-Anak
TribunJakarta.com/Yusuf Bachtiar
Rumah M. Nurhadi pelaku pembunuhan Dufi yang beralamat di Jalan Narogong Cantik Raya D140/3 RT01, RW23, Kelurahan Pengasinan, Kecamatan Rawalumbu, Kota Bekasi. 

TRIBUNNEWSBOGOR.COM - M. Nurhadi pelaku pembunuhan Dufi menurut tetangga sekitar rumah tinggalnya di Bekasi dikenal memiliki watak yang keras.

Pelaku diketahui sempat tinggal bersama orang tuanya di Jalan Narogong Cantik Raya D140/3 RT01, RW23, Kelurahan Pengasinan, Kecamatan Rawalumbu, Kota Bekasi.

Namun semenjak menikah, pelaku tinggal bersama istrinya, sedangkan rumah tersebut dibiarkan kosong selama lebih dari tiga tahun.

Dodi tetangga sekitar rumah mengatakan, semasa masih tingga di Bekasi, M. Nurhadi memang dikenal memiliki watak keras.

"Dia memang sejak kecil tinggal di sini, dari kecil emang wataknya keras, ponakan saya kebetulan sepantaran dengan dia, teman ngajinya bareng," ungkap Dodi.

Watak keras M. Nurhadi terlihat dari tingkahnya yang menurut pengakuan anak-anak seusianya kala itu kerap melakukan kenalalan-kenalakan dan sulit dinasehati.

"Ponakan saya pernah cerita kenakalan Muh (sapaan akrab M. Nurhadi) waktu dia ngaji bareng, setelah ponakan saya cerita saya sempat laporkan ke orang tuanya, namun saat itu orang tuanya malah tidak percaya dan justru malah marahi saya," ungkap dia.

Hingga beranjak dewasa, aktivitas M. Nurhadi di lingkungan tempat tinggalnya juga tidak begitu aktif. Dia lebih sering bergaul di luar.

"Ya kira-kira SMP, SMA dia udah seringan main ke luar, gak bergaul di lingkungan atau sama remaja-remaja sini," ungkap Dodi.

Anggota keluarga M. Nurhadi pun menurut Dodi hampir sama, mereka tidak terlalu aktif di lingkungan tempat tinggalnya bahkan cenderung tertutup.

"Kalau sama saya dulu waktu dia masih tinggal di sini ya paling sapa saja, gak permah ngobrol banyak, sama keluarganya yang lain juga begitu sama cuma sekedar sapa aja," jelas dia.

Sebelumnya, M. Nurhadi terlibat pembunuhan seorang pria bernama Dufi, disebuah rumah kontraka, di Bojongkulur. Mayat korban lalu ditemukan di dalam drum di sekitar kawasan Industri di Klapanunggal, Kabupaten Bogor, Minggu, (18/11/2018).

Pelaku diketahui telah berhasil di tangkap polisi di sebuah tempat steam motor di Jalan Kampung Pedurenan, RT01, RW10, Kelurahan Pedurenan, Kecamatan Mustikajaya, Kota Bekasi, Selasa, 20 November 2018 kemarin, sekitar pukul 14.30 WIB. 

Penulis: Yusuf Bachtiar

(Artikel ini telah tayang di Tribunjakarta.com dengan judul Pelaku Pembunuhan Dufi Dikenal Tetangga Memiliki Watak Keras)

Editor: Yudhi Maulana Aditama
Sumber: Tribun Jakarta
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved