Mayat Dalam Drum

Mobil Almarhum Dufi Ditemukan Di Lampung, Akan Diserahkan ke Polda Jabar Hari Ini

Jajaran Polres Lampung Utara dan Polda Lampung berhasil menemukan mobil Toyota Innova warna putih milik korban pembunuhan Abdullah Fithri Setiawan

Mobil Almarhum Dufi Ditemukan Di Lampung, Akan Diserahkan ke Polda Jabar Hari Ini
Ist
Mobil Dufi 

Laporan Wartawan TribunnewsBogor.com, Naufal Fauzy

TRIBUNNEWSBOGOR.COM, CIBINONG - Mobil Innova putih milik korban pembunuhan Abdullah Fithri Setiawan alias Dufi akan diserahkan pihak Polda Lampung pada Polda Jawa Barat hari ini, Senin (26/11/2018).

Kabid Humas Polda Jawa Barat, Kombes Pol Trunoyudo Wisnu Andiko menuturkan bahwa rencananya mobil tersebut akan dijemput oleh pihaknya ke Lampung.

"Hari Senin tanggal 26 November 2018 personel Polsek Klapanunggal, Polres Bogor dan Subdit Jatanras Polda Jabar akan mengambil kendaraan roda empat tersebut di Mapolres Lampung Utara, Polda Lampung," kata Trunoyudo saat dikonfirmasi TribunnewsBogor.com, Minggu (25/11/2018) malam.

Sebelumnya, Jajaran Polres Lampung Utara dan Polda Lampung berhasil menemukan mobil Toyota Innova warna putih milik korban pembunuhan Abdullah Fithri Setiawan alias Dufi di Desa Candi Mas, Kecamatan Abung Selatan, Kabupaten Lampung Utara.

Mobil tersebut ditemukan warga terparkir tanpa ada pemilik dan tanpa nomor plat.

Polisi Temukan Bercak Darah di Dalam Mobil Milik Dufi yang Ditemukan Di Lampung Utara

Mobil Milik Dufi yang Hilang Ditemukan Polisi Di Lampung Utara

Pelaku Ketiga Pembunuh Dufi Ditangkap di Jampang Sukabumi

Misteri Kematian Dufi Mulai Terkuak, Ada Tulisan di Kontrakan, Korban dan Tersangka Saling Kenal?

Polisi Sebut Pelaku Pembunuh Dufi Sudah Ada Niat untuk Kuasi Harta

Mobil korban ini diyakini setelah Polda Lampung berkoordinasi dengan Polda Jabar dan mencocokan nomor rangka (noka) dan nomor mesin (nosin) mobil tersebut dengan data mobil milik Dufi.

Kabid Humas Polda Jabar, Kombes Pol Trunoyudo Wisnu Andiko menuturkan bahwa jajaran Polda Lampung juga menemukan bercak darah di dalam mobil tersebut.

"Di dalam kendaraan tersebut setelah dilakukan pengecekan ditemukan bercak-bercak darah," kata Trunoyudo.

Sebelum dibawa kabur ke Lampung, mobil tersebut diduga digunakan para pelaku untuk membuang jasad Dufi menggunakan drum yang ditemukan warga di Klapanunggal, Kabupaten Bogor pada Minggu (18/11/2018) lalu.

Sampai saat ini pihak kepolisian sudah menangkap 3 orang terduga pelaku pembunuhan atas kasus ini dan dikabarkan masih ada pelaku lain yang masih buron.

Penulis: Naufal Fauzy
Editor: Ardhi Sanjaya
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved