Mayat Dalam Drum

Kasus Mayat Dalam Drum, Polres Bogor Belum Bisa Beri Keterangan

Selama penyidikan berlangsung, kata dia, pihaknya belum bisa memberikan keterangan karena masih bersifat rahasia

Kasus Mayat Dalam Drum, Polres Bogor Belum Bisa Beri Keterangan
Kolase Facebook Rio/Istimewa
Foto semasa hidup Abdullah Fithri Setiawan (kiri), Abdullah Fithri Setiawan saat ditemukan tewas dicor dalam drum di Kecamatan Klapanunggal, Kabupaten Bogor, Minggu (19/11/2018) (kanan). 

Laporan Wartawan TribunnewsBogor.com, Naufal Fauzy

TRIBUNNEWSBOGOR.COM, CIBINONG - Polres Bogor sampai saat ini belum bisa memberikan keterangan terkait kasus mayat Abdullah Fithri Setiawan alias Dufi yang ditemukan pekan lalu dalam drum di Klapanunggal, Kabupaten Bogor.

Para awak media di wilayah Bogor cukup sulit mendapatkan informasi dari Polres Bogor terkait perkembangan kasus hingga keberadaan para pelaku saat ini.

Kasubag Humas Polres Bogor, AKP Ita Puspita Lena, mengatakan bahwa sampai saat ini pihak penyidik masih terus mendalami kasus pembunuhan terhadap Dufi.

Selama penyidikan berlangsung, kata dia, pihaknya belum bisa memberikan keterangan karena masih bersifat rahasia untuk kepentingan penyidikan.

"Karena masih melakukan penyidikan, jadi belum bisa disampaikan ke (awak) media," kata Ita kepada TribunnewsBogor.com, Rabu (28/11/2018).

Ita menjelaskan bahwa dalam UU Keterbukaan Publik no 14 tahun 2008 pasal 17 juga berisi informasi publik yang dikecualikan dan bersifat rahasia.

Terlebih kata dia, hal ini dilakukan demi kepentingan proses penegakan hukum.

"Jadi biar penyidik bekerja dulu. Kalau semua sudah selesai proses penyidikan pasti disampaikan ke (awak) media," ungkapnya.

Penulis: Naufal Fauzy
Editor: Ardhi Sanjaya
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved