mayat dalam drum

Tulisan Misterius 'Kontak' Tak Disinggung dalam Adegan Rekonstruksi Pembunuhan Dufi Di Bogor

Sampai rekonstruksi di lokasi tersebut selesai, para pelaku sama sekali tidak memperagakan apa yang terjadi dengan dinding kontrakan.

Tulisan Misterius 'Kontak' Tak Disinggung dalam Adegan Rekonstruksi Pembunuhan Dufi Di Bogor
TribunnewsBogor.com/Naufal Fauzy
coretan dengan darah di kontrakan terduga pembunuh Dufi 

Laporan Wartawan TribunnewsBogor.com, Naufal Fauzy

TRIBUNNEWSBOGOR.COM, GUNUNGPUTRI - Rekonstruksi kasus pembunuhan Abdullah Fithri Setiawan alias Dufi digelar oleh Polres Bogor, Senin (10/12/2018).

Pantauan TribunnewsBogor.com, reka adegan yang dilakukan di lokasi pembunuhan di Bojongkulur, Gunungputri, Kabupaten Bogor tampak lebih banyak dilakukan di dalam kontrakan pelaku.

Diketahui di dalam kontrakan itulah pelaku menghabisi nyawa Dufi sebelum dibuang menggunakan drum.

Terpantau dari sejumlah adegan demi adegan di lokasi, usai melakukan pembunuhan di dalam kontrakan, tersangka Nurhadi sempat beradegan mengantar istri menggunakan motor

Nurhadi diduga langsung mengantar istrinya, Sari untuk berobat karena lengannya terkena sabetan benda tajam.

Kemudian di peragakan pula kedatangan pelaku ketiga, Yudi yang membantu membuang jasad Dufi menggunakan drum.

Nurhadi dan Yudi tampak beradegan bersama-sama menggotong drum tersebut dan meletakannya ke pintu belakang mobil avanza putih milik korban untuk selanjutnya di buang ke Narogong, Klapanunggal, Kabupaten Bogor.

Sampai rekonstruksi di lokasi tersebut selesai, para pelaku sama sekali tidak memperagakan apa yang terjadi dengan dinding kontrakan.

Dimana di dinding liar kontrakan tersangka tertulis tulisan 'kontak' diduga ditulis menggunakan bercak darah.

Sampai berita ini diturunkan, TribunnewsBogor.com belum mendapat keterangan resmi dari polisi terkait ada tidaknya hubungan tulisan misterius tersebut dengan pembunuhan Dufi.

Diberitakan sebelumnya, rekonstruksi ini dilakukan di tiga lokasi yakni di rumah kontrakan pelaku di Gunungputri dan di lokasi penemuan mayat dalam drum diwilayah Klapanunggal serta lokasi penemuan sejumlah barang milik kroban di wilayah Cileungsi, Kabupaten Bogor.

Namun pihak Polres Bogor enggan memberikan keterangan kepada awak media terkait rekonstruksi yang dijalani tiga pelaku pembunuhan ini.

Penulis: Naufal Fauzy
Editor: Yudhi Maulana Aditama
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved