Warga Bilang Komplek Perumahan Ketua KPK Agus Rahardjo Minim Pengamanan

Rumah Ketua Komisi Pemberantasan Korupsi atau KPK, Agus Rahardjo, di Perumahan Graha Indah, Jatiasih Kota Bekasi, mendapatkan ancaman teror

Warga Bilang Komplek Perumahan Ketua KPK Agus Rahardjo Minim Pengamanan
WARTA KOTA/MUHAMMAD AZZAM
Puslabfor Mabes Polri mendatangi rumah Ketua Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) Agus Rahardjo di Perumahan Graha Indah, Jatiasih, Kota Bekasi, yang mendapatkan ancaman teror berupa tas berisi paralon dan paku, Rabu (9/1/2019) 

TRIBUNNEWSBOGOR.COM -  Rumah Ketua Komisi Pemberantasan Korupsi atau KPK, Agus Rahardjo, di Perumahan Graha Indah, Jatiasih Kota Bekasi, mendapatkan ancaman teror bom paralon, Rabu (9/1/2019).

Pantauan Warta Kota, kediaman Ketua KPK Agus Rahardjo menempati lahan dua kavling dengan luas sekitar 300 meter per segi.

Rumahnya berbentuk bangunan lama dua lantai dengan cat dinding abu-abu itu sementara rumah disampingnya yang juga miliki Agus Rahardjo sedang direnovasi.

Rumah Ketua KPK itu masuk kompleks dari Jalan Raya Jatikramat.

Saat memasuki perumahan tersebut, tidak ada pengamanan ketat dari petugas keamanan setempat meskipun terlihat pos pengamanan.

Memang saat menuju ke rumah Ketua KPK Agus Rahardjo di Blok A9, RT 04 RW 14, diportal di sisi selatan dan harus melewati bagian utara.

Di sana pun tidak nampak petugas keamanan setempat.

Kondisi itu dikuatkan Ana (39), warga sekitar, mengatakan, lokasi perumahan itu sering disantroni maling.

"Pengamanannya memang minim. Jadi membuat daerah perumahan itu sering terjadi aksi pencurian. Tombak-tombak besi pagar hilang, itu lihat saja pada ompong, kendaraan motor juga pernah ada yang hilang, burung saya juga dimalingin di sini," kata Ana saat ditemui di rumahnya.

Ana mengatakan, selain itu dilokasi perumahan ini minim kamera CCTV.

Halaman
12
Editor: Damanhuri
Sumber: Warta Kota
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved