Prostitusi Online

Demi Sang Putri, Ini 4 Perjuangan Ayah Vanessa Angel Dulu dan Sekarang

Sebagai ayah, Doddy Sudrajat mengaku sudah melakukan tugasnya dengan sebaik-baiknya, terlebih setelah ibunda Vanessa Angel meninggal dunia.

Demi Sang Putri, Ini 4 Perjuangan Ayah Vanessa Angel Dulu dan Sekarang
Instagram @vanessaangelofficial
Vanessa Angel dan sang ayah, Doddy Sudrajat 

TRIBUNNEWSBOGOR.COM - Perseteruan Vanessa Angel dan ayahnya, Doddy Sudrajat, mendadak terkuak ketika kasus prostitusi online yang menyeret nama Vanessa Angel terangkat ke permukaan.

Sebelumnya, tak banyak yang tahu jika perseteruan antara Vanessa Angel dan ayahnya ini ternyata sudah lama terjadi, sekitar 10 tahun belakangan.

Perseteruan ini pertama kali diketahui ketika Vanessa Angel mengaku sama sekali tak mendapatkan dukungan keluarga, ketika dia terseret kasus hukum.

Belakangan, tak cuma Vanessa Angel yang memberikan pernyataan, sang ayah juga ikut tampil di depan publik untuk memberikan sanggahan-sanggahan terkait tudingan yang dialamatkan oleh anaknya sendiri.

Dalam beberapa kesempatan, Doddy Sudrajat bercerita bahwa keadaan yang sebenarnya tidak demikian.

Sebagai ayah, Doddy Sudrajat mengaku sudah melakukan tugasnya dengan sebaik-baiknya, terlebih setelah ibunda Vanessa Angel meninggal dunia.

Berikut Grid.ID rangkum empat cerita ayahanda Vanessa Angel tentang perjuangan yang sudah dia lakukan demi anak sulungnya.

1. Jual Toko

Vanessa Angel merintis karier keartisannya dari level nol, hal ini diakui oleh ayahnya sendiri, Doddy Sudrajat.

Demi bisa masuk ke panggung keartisan dan bisa mendampingi putrinya, Doddy Sudrajat rela meninggalkan pekerjaan utamanya dan menjual beberapa tokonya.

Halaman
1234
Editor: khairunnisa
Sumber: Grid.ID
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved