Breaking News:

Andi Arief Somasi TV One : Saya Melawan Kesewenangan Karni Ilyas

Andi Arief menuliskan, dirinya melayangkan somasi karena merasa tidak ada niat baik dari pembawa acara ILC, Karni Ilyas

Editor: Ardhi Sanjaya
Kolase/Tribunnews.com
Karni Ilyas menjawab tantangan Andi Arief di twitternya @karniilyas. 

TRIBUNNEWSBOGOR.COM -- Mantan Politisi Partai Demokrat Andi Arief melayangkan somasi pada tvOne terkait program Indonesia Lawyers Club (ILC) yang mencantumkan namanya dalam topik diskusi ILC, Selasa (5/3/2019) lalu.

Hal tersebut disampaikan Andi Arief melalui akun Twitter @AndiArief__, Senin (18/3/2019).

Melalui kicauannya, Andi Arief menuliskan, dirinya melayangkan somasi karena merasa tidak ada niat baik dari pembawa acara ILC, Karni Ilyas, serta tvOne yang menjadi stasiun TV yang menayangkan program tersebut.

 

Andi Arief menegaskan bahwa somasi ini dilayangkannya karena urusan pribadinya pada Karni Ilyas, bukan bentuk perlawanan pada wartawan dan pers Indonesia.

"Karena tidak ada niat baik dari Bang @karniilyas dan TV One, maka jumat lalu pengacara saya sudah melayangkan somasi.

Saya tidak sedang melawan wartawan dan pers Indonesia, Saya melawan kesewenangan Karni Ilyas yang berkomplot menghabisi saya. Inj urusan pribadi," tulis Andi Arief.

Mantan Politisi Partai Demokrat Andi Arief melayangkan somasi pada tvOne terkait program Indonesia Lawyers Club (ILC) yang mencantumkan namanya dalam topik diskusi ILC, Selasa (5/3/2019) lalu.
Mantan Politisi Partai Demokrat Andi Arief melayangkan somasi pada tvOne terkait program Indonesia Lawyers Club (ILC) yang mencantumkan namanya dalam topik diskusi ILC, Selasa (5/3/2019) lalu. (Twitter @AndiArief__)

 

Dalam kicauan tersebut, Andi Arief juga mengunggah sejumlah foto yang memperlihatkan surat somasi serta tanda terima penerimaan surat tersebut.

Surat tertanggal Jumat (15/3/2019) itu ditujukan pada Direktur Utama tvOne.

Dalam surat 'Permintaan Klarifikasi dan Somasi' ini, ada empat hal yang disampaikan.

Berikut foto yang memperlihatkan isi surat tersebut:

Isi surat somasi yang dilayangkan Mantan Politisi Partai Demokrat Andi Arief pada tvOne terkait program Indonesia Lawyers Club (ILC) yang mencantumkan namanya dalam topik diskusi ILC, Selasa (5/3/2019) lalu.
Isi surat somasi yang dilayangkan Mantan Politisi Partai Demokrat Andi Arief pada tvOne terkait program Indonesia Lawyers Club (ILC) yang mencantumkan namanya dalam topik diskusi ILC, Selasa (5/3/2019) lalu. (Twitter @AndiArief__)
Halaman
1234
Sumber: TribunWow.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved