Breaking News:

Kabar Artis

Berkenalan dengan Gempita, Perlakuan Wijin ke Putri Gisel Jadi Sorotan

Namun sebagian besar netizen menyambut kurang baik pertemuan Wijin dengan Gempi.

kolase Instagram
Hubungan Gisel dan Wijin mulai go piblic ! 

Serta muncul hastag #Timpapagading

@arapuella: Nggak segampang itu loh move on terus ngenalin yang baru ke anak. Sayangnya Gempi masih kecil dan belum paham apa-apa, Gempi jangan lupakan papa Gading yang sayang banget sama kamu ya.

@yaya.algadrie: Gempi sayang jangan mau manggil papa ya Gem. Pulang ke papa Gading ajah Gempi.

@evrymuda95: Yang paling sulit itu bukan soal Gisel sudah bisa move on dan deket sama org lain, tapi saat Gempi harus mengenal laki-laki lain d hidupnya. #Teampapagading.

Beberapa netizen menyoroti saat Wijin berdiri berkenalan dengan Gempi.

Banyak netizen berpendapat seharusnya Wijin men-sejajarkan badannya dengan pandangan Gempi. Sehingga sikap Wijin tersebut dinilai netizen kurang baik.

@liira.06: Si Wijin nggak mensejajarkan tubuhnya dengan Gempi. Kan menurut psikolog berkomunikasi dengan anak kecil posisi tubuh kita sejajar dengan anak

@ohhhkikiiii: Sekelasnya pangeran william,ratu diana kalo temu anak kecil mereka jongkokloh.

@hermawansaputra91: Kenapa salaman sama anak kecil nggak jongkok atau mensejajarkan sama anak kecilnya? Nggak respect. Papa @gadiiing gimana nih pak?

Bukan Paris Hilton, Penyanyi Hollywood Ini Bongkar Kesan Saat Lihat Syahrini, Tapi Dikecewakan Reino

Sebelumnya Gading Marten sempat curhat kepada Raditya Dika yang diunggah pada kanal YouTube Raditya Dika.

Halaman
123
Editor: khairunnisa
Sumber: Grid.ID
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved