Kabar Artis

Dilema saat Diterima di 2 Universitas Terbaik Dunia, Maudy Ayunda Akhirnya Sudah Tentukan Pilihan

Ia tak menyangka mimpinya diterima di Harvard University bisa jadi nyata setelah sebelumnya hanya bisa mengagumi kampus Barack Obama tersebut.

Instagram @maudyayunda
Maudy Ayunda 

TRIBUNNEWSBOGOR.COM - Penyanyi cantik Maudy Ayunda sempat galau lataran diterima 2 universitas terbaik di dunia, yaitu Stanford University dan Harvard University.

Kegalauan Maudy Ayunda saat diterima dua Universityas terbadik di dunia itu terlihat pada akun Instagram pribadinya.

Pasalnya, dua kampus yang menerima Maudy Ayunda itu berada di posisi 3 besar univeritas terbaik di dunia tahun 2019 menurut beberapa situs seperti QS World University Rangkings dan CWUR.

Menurut QS World University Rangkings, Stanford University menempati peringkat kedua, sementara Harvard University berada di peringkat ketiga.

Sementara itu, versi CWUR menyebutkan bahwa Harvard University berada di peringkat pertama dan Stanford University ada di rangking kedua.

Diterima di dua universitas terbaik di dunia, Maudy Ayunda sempat merasa galau.

Sang Ibu Pernah Temukan Ganja di Kamar Baim Wong, Kenang Janji Suami Paula saat Ketahuan Mencuri

Sandiaga Uno Diberi Kresek Hitam Oleh Warga Kulon Progo, Isinya Uang Rp 2 Juta

Mengalami 'dilema yang manis', Maudy Ayunda merasa bersyukur tapi juga dalam waktu yang sama bingung harus memilih yang mana.

Pertama kali Maudy Ayunda menyampaikan kabar bahwa beberapa waktu lalu dirinya menerima surat yang menyatakan bahwa Maudy diterima sebagai kandidat mahasiswa S2 di Harvard University.

"Beberapa hari yang lalu, aku menerima surat keterangan diterima di Harvard University untuk program Magister Pendidikan," tulis Maudy Ayunda dalam bahasa Inggris.

Ia tak menyangka mimpinya diterima di Harvard University bisa jadi nyata setelah sebelumnya hanya bisa mengagumi kampus Barack Obama tersebut.

Halaman
1234
Editor: khairunnisa
Sumber: Grid.ID
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved