Polisi Telusuri Video Viral Seorang Ibu Paksa Anak Keluar Mobil

Marhaeni mengatakan, penyelidikan terhadap video tersebut berdasarkan dari patroli oleh anggota cyber troops Polres Malang Kota

Polisi Telusuri Video Viral Seorang Ibu Paksa Anak Keluar Mobil
Kompas.com
Lokasi kejadian ibu paksa anak keluar mobil yang viral di media sosial. Berdasarkan latar tempatnya, kejadian di dalam video itu terjadi di Jalan Bandung, Kota Malang, Kamis (28/3/2019)(KOMPAS.com / ANDI HARTIK) 

TRIBUNNEWSBOGOR.COM -- Jajaran Polres Malang Kota masih menelusuri video viral yang berisi kekerasan terhadap anak oleh seorang ibu.

Berdasarkan latar tempatnya, kejadian di dalam video berdurasi satu menit itu terjadi di Jalan Bandung, Kota Malang.

"Jadi kasus ini sekarang masih dalam proses penyelidikan. Karena Reskrim masih di lapangan sedang menyelidiki," kata Kasubbag Humas Polres Malang Kota, Ipda Ni Made Seruni Marhaeni, Kamis (28/3/2019).

Salah satu yang menjadi fokus penyelidikan adalah perekam video tersebut dan pengungah yang membuat video itu viral di media sosial.

Setelah itu polisi bisa menyelidiki objek kekerasan yang ada di dalam video tersebut.

"Masih mencari tahu siapa yang upload pertama kali video itu, siapa yang memviralkan, ini teman-teman kita masih berada di lapangan," katanya.

Marhaeni mengatakan, penyelidikan terhadap video tersebut berdasarkan dari patroli oleh anggota cyber troops Polres Malang Kota di media sosial.

"Rekan-rekan kami dari cyber troops melakukan patroli di medsos kemudian dari unit reskrim juga sudah mencari bukti di lapangan," jelasnya.

Marhaeni belum memastikan identitas anak dan ibu yang ada di dalam video tersebut.

"Untuk sekarang sementara ini kita masih menunggu dari rekan-rekan di lapangan," katanya.

Halaman
12
Editor: Ardhi Sanjaya
Sumber: Kompas.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved