Pilpres 2019

Kampanye Prabowo Sebut Koruptor Tobat Diberi Pensiun, Reaksi Neno Warisman Ditanggapi Yunarto Wijaya

Pada kampanye Prabowo Subianto tersebut, netizen malah menyorot ekspresi Eko Patrio dan sikap Neno Warisman saat capresnya bicara.

Kampanye Prabowo Sebut Koruptor Tobat Diberi Pensiun, Reaksi Neno Warisman Ditanggapi Yunarto Wijaya
Tribunnews/JEPRIMA
Calon Presiden nomor urut 01 Prabowo Subianto saat memberikan orasi politik di depan ratusan ribu massa pendukung di acara kampanye terbuka di Stadion Utama Gelora Bung Karno (SUGBK), Jakarta, Minggu (7/4/2019). 

Kampanye Prabowo Sebut Koruptor Tobat Diberi Pensiun, Reaksi Neno Warisman Ditanggapi Yunarto Wijaya

TRIBUNNEWSBOGOR.COM -- Di hadapan para pendukungnya, calon presiden nomor urut 02, Prabowo Subianto mengatakan akan meminta para Koruptor untuk bertobat dan mengembalikan uang negara.

Hal itu disampaikan oleh Prabowo Subianto dalam Kampanye akbar di Stadion Utama Gelora Bung Karno (SUGBK), Minggu (7/4/2019).

Tak hanya itu, Prabowo Subianto juga mengatakan kalau para Koruptor yang sudah bertobat nantinya akan diberi uang pensiun.

Ia pun mengajak masyarakat untuk menerima kembali para Koruptor tersebut, dengan catatan mereka sudah bertobat.

Prabowo Subianto pun sempat menanyakan, berapa persen yang akan disisihkan untuk para Koruptor yang mau bertaubat tersebut.

Tak hanya janji yang disampaikan oleh Prabowo Subianto, yang menarik perhatian netizen lainnya yakni ekspresi Eko Patrio saat mendengar pernyataan tersebut.

Cuplikan video tersebut diposting oleh pendiri Asumsi Iman Sjafei, di Twitter-nya @imanlagi, Senin (8/4/2019).

Tampak di video tersebut, Prabowo Subianto mengatakan, jika dirinya terpilih jadi presiden, maka ia akan memanggil para Koruptor untuk bertobat dan mengembalikan uang negara.

"Kita akan panggil Koruptor-Koruptor itu, kita akan minta mereka tobat dan sadar, kembalikan lah uang-uang yang kau (Koruptor) curi," katanya dalam Kampanye Akbar di SUGBK, Minggu (7/4/2019).

Halaman
1234
Penulis: Vivi Febrianti
Editor: Yuyun Hikmatul Uyun
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved