Liga Spanyol

Jelang Manchester United Vs Barcelona - Ini 3 Titik Kelemahan Barca, Suarez Salah Satunya

Manchester United dan Barcelona terakhir kali bertemu pada delapan tahun yang lalu, tepatnya dalam partai final Liga Champions 2010-2011.

Jelang Manchester United Vs Barcelona - Ini 3 Titik Kelemahan Barca, Suarez Salah Satunya
Twitter FC Barcelona
Ekspresi Luis Suarez yang suskes menyarangkan 3 gol ke gawang Real Madrid di Santiago Bernabeu dalam ajang Copa del Rey pada Rabu (27/2/2019) atau Kamis pukul 03.00 WIB. 

TRIBUNNEWSBOGOR.COM - Pertandingan Manchester United vs Barcelona pada babak perempat final Liga Champions menjadi salah satu partai yang paling ditunggu.

Manchester United dan Barcelona terakhir kali bertemu pada delapan tahun yang lalu, tepatnya dalam partai final Liga Champions 2010-2011.

Ada aroma balas dendam dalam laga kali ini. Kalah dua kali saat bertemu Barcelona di babak final, The Red Devils tentu menginginkan sebuah revans pada kesempatan kali ini.

Manchester United sendiri tengah dilingkupi kepercayaan diri di ajang Liga Champions setelah mampu melakukan comebackluar biasa atas Paris Saint-Germain.

Sementara di sisi lain, Barcelona juga tidak dapat diremehkan mengingat mereka difavoritkan menjadi salah satu kandidat peraih juara Liga Champions musim 2018-2019 ini.

Kehebatan Lionel Messi menjadi kekuatan Barcelona musim ini dengan torehan 43 gol dari 40 pertandingan di semua kompetisi.

Namun, meskipun Barcelona tampil superior, tetapi mereka masih memiliki kelemahan yang bisa dimanfaatkan Manchester United untuk lolos dari babak perempat final Liga Champions ini.

Dilansir BolaSport.com dari Sportskeeda, berikut ini ada 3 kelemahan Barcelona yang bisa dieksploitasi oleh Manchester United.

1. Penurunan Performa Sergio Busquets

Tak bisa dipungkiri jika Sergio Busquets merupakan salah satu gelandang bertahan terbaik di dunia saat ini.

Sergio Busquets merupakan roh lini tengah Barcelona sepeninggal Andres Iniesta dan Xavi Hernandez yang bertugas mengatur tempo dan aliran bola.

Halaman
12
Editor: Yudhi Maulana Aditama
Sumber: BolaSport.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved