Breaking News:

Rencana Menikah Usai Lebaran, Sepasang Calon Pengantin Ini Tewas Tertabrak Kereta

Ibu Aldy mengaku sempat melarang anaknya dan calon menantunya pergi ke Bandung karena mereka baru saja tiba dari Singapura.

Editor: Vivi Febrianti
Tribun Jabar/Mega Nugraha
Sebuah mobil berplat nomor D 210 ICA tertabrak kereta api saat melintasi perlintasan kereta api Jalan Sumatera, Kota Bandung, Jumat (12/4/2019). 

TRIBUNNEWSBOGOR.COM -- Sepasang calon pengantin bernama Aldy Syah Maulana dan Febri Rachmawati meninggal dunia setelah mobil yang ditumpangi tertabrak kereta api di Jalan Sumatera, Kota Bandung, Jawa Barat, Jumat (12/4/2019) sekitar pukul 23.50 WIB.

Keduanya sedang berkunjung ke rumah Aldy di Cimahi dan berpamitan menuju Kota Bandung untuk urusan pekerjaan.

Mereka memang baru tiba dari Singapura, tempat mereka bekerja.

Ibu Aldy mengaku sempat melarang anaknya dan calon menantunya pergi ke Bandung karena mereka baru saja tiba dari Singapura.

Namun, Aldy dan Febri tetap berangkat karena tak bisa meninggalkan pekerjaan mereka.

"Ibu sempat melarang Aldy karena capek habis pulang dari Singapura, tapi mereka berdua tetap pergi karena mau meeting terkait pekerjaannya," kata kakak Aldy, Ricky Ardiansyah.

Menurut Ricky, berdasarkan keterangan saksi, mobil Honda Jazz yang dikendarai Aldy disebut masuk perlintasan rel kereta api.

Palang pintu di rel itu disebut telat tutup saat kereta api hendak akan melintas.

"Keterangan saksi, saat itu mobil adik saya sudah masuk rel, tapi kereta lewat karena palang pintunya telat nutup. Logikanya kalau ada kereta palang nutup, enggak mungkin mobil masuk," ujarnya.

Namun, dia masih meminta kepastian terkait kecelakaan calon pengantin tertabrak kereta itu.

Halaman
123
Sumber: Kompas.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved