Momen Andre Taulany Bertemu Ustaz Adi Hidayat, Arie Untung : Ending yang Manis

Selain mendatangi MUI, rupanya Andre Taulany juga mendatangi Ustaz Adi Hidayat, yang disebut-sebut sebagai ulama yang diduga dihina Andre Taulany.

Momen Andre Taulany Bertemu Ustaz Adi Hidayat, Arie Untung : Ending yang Manis
Instagram @ariekuntung
Andre Taulany akhirnya bertemu dengan Ustaz Adi Hidayat 

Momen Andre Taulany Bertemu Ustaz Adi Hidayat, Arie Untung : Ending yang Manis

TRIBUNNEWSBOGOR.COM - Komedian Andre Taulany akhir-akhir ini sedang menjadi sorotan karena lawakannya yang dianggap menyinggung ulama ternama di Indonesia.

Banyak pihak yang merasa tak setuju dengan lawakan Andre Taulany soal plesetan merek sepatu yang ia sebut 'AdiSomad".

Andre Taulany pun mengatakan dirinya tak bermaksud untuk menghina ulama atas plesetannya itu.

Meski begitu, Andre Taulany tetap menyampaikan permintaan maaf.

Bahkan dirinya sampai mendatangi kantor pusat Majelis Ulama Indonesia (MUI) di kawasan Menteng, Jakarta Pusat pada Sabtu (4/3/2019).

Kehadiran Andre untuk menyampaikan permintaan maaf atas sejumlah tuduhan yang menganggap dirinya menghina salah satu tokoh pemuka agama dan Nabi Muhammad SAW.

“Saya datang ke sini adalah untuk meminta maaf melalui MUI sebagai perwakilan umat Islam atas kekhilafan yang telah saya lakukan,” kata Andre Taulany dikutip dari Kompas.com.

(dari kiri) Andre Taulany didampingi Ketua Komisi Dakwah MUI Muhammad Cholil Nafis menyampaikan permintaan maaf atas dugaan penghinaan yang dilakukan olehnya di Kantor Pusat MUI, kawasan Menteng, Jakarta Pusat, Sabtu (4/5/2019). (KOMPAS.com/ANDIKA ADITIA)
(dari kiri) Andre Taulany didampingi Ketua Komisi Dakwah MUI Muhammad Cholil Nafis menyampaikan permintaan maaf atas dugaan penghinaan yang dilakukan olehnya di Kantor Pusat MUI, kawasan Menteng, Jakarta Pusat, Sabtu (4/5/2019). (KOMPAS.com/ANDIKA ADITIA) (Kompas.com)

Pria berusia 44 tahun ini menyatakan bahwa tak ada unsur kesengajaan darinya untuk melakukan penghinaan seperti apa yang disangkakan banyak orang.

“Saya umat muslim tentu juga cinta juga kepada Rasulullah Sallahualaihiwassalam (Nabi Muhammad SAW), di mana saya selalu menyebut namanya di dalam ibadah saya, dalam salat saya, salawat saya, jadi naudzubillahiminzalik kalau saya sampai menghina Nabi saya sendiri, Nabi kita semua Nabi Muhammad,” tuturnya.

Andre Taulany Buka Suara Soal Kasus Istrinya, Ungkap Alasannya Sempat Bungkam: Daripada Ikutan Komen

Tretan Muslim Semangati Andre Taulany yang Sedang Jadi Sorotan, Kaesang Akui Pernah Bernasib Sama

Andre Taulany: Jika Candaan Saya Menyakiti Perasaan Saudara Semua, Saya Mohon Dibukakan Pintu Maaf

Halaman
1234
Penulis: yudhi Maulana
Editor: Damanhuri
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved