Ramadhan 2019

Buka Berasama Anak Yatim, Bogor Icon Hotel & Convention Ajak Karyawan Berbagi Berkah

Pada kegiatan yang diadakan di Bogor Icon Hotel And Convention itu dihadiri para managemen dan karyawan beserta keluarga.

Buka Berasama Anak Yatim, Bogor Icon Hotel & Convention Ajak Karyawan Berbagi Berkah
TribunnewsBogor.com/Lingga Arvian Nugroho
Managemen bersama Corporate di Bogor Icon Hotel and Convention mengadakan acara buka bersama dan santunan kepada anak yatim, Rabu (29/5/2019). 

Laporan Wartawan TribunnewsBogor.com, Lingga Arvian Nugroho

TRIBUNNEWSBOGOR.COM, TANAH SAREAL - Managemen bersama Corporate di Bogor Icon Hotel and Convention mengadakan acara buka bersama dan santunan kepada anak yatim, Rabu (29/5/2019).

Pada kegiatan yang diadakan di Bogor Icon Hotel And Convention itu dihadiri para managemen dan karyawan beserta keluarga.

GM Bogor Icon Hotel and Convention Simon Arie mengatakan bahwa kegiatan tersebut merupakan agenda rutin.

Pada kegiatan ini turut hadir 30 lebih anak yatim yang berasal dari lingkungan disekitar hotel.

Selain mengadakan santunan, pada kesempatan itu juga diadakan silaturahmi antar pegawai.

"Kegiatan ini sebenernya rutin.dilaksanakan, kami pada dasarnya mengundang anak anak panti sebagai bentuk csr tapi tidak hanya anak yatim ini juga diadakan dengan karyawan dan mereka juga membawa keluagra anak istrinya untuk menjalin silaturahmi menjelang lebaran," katanya

Tidak hanya itu para karyawan secara pribadi juga ikut berbagi berkah kebahagiaan di bulan suci Ramadhan bersama anak yatim.

Harapannya adalah agar keberadaan hotel sensiri bisa bermanfaat bagi lingkungan sekitar

"Yang utama adalah dengan anak yatim tadi, para karyawan juga langsung berbagi lagi secara individu dan pribadi, seperti harapan dan tujuannya agar keberadaan hotel ini harus menjadi berkah untuk lingkungan sekitar karyawannya juga banyak yg tinghal diaini, pokonya bagaimana keberadaan Bogor Icon bisa bermanfat untuk disekelilingnya terutama untuk anak-anak yang kurang beruntung," ujarnya.

Penulis: Lingga Arvian Nugroho
Editor: Damanhuri
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved