Breaking News:

Ibu Ani Yudhoyono Sakit

Fokus Temani Ani Yudhoyono, SBY Belum Bisa Terima Tamu di Singapura

Ani Yudhoyono hingga kini masih menjalani perawatan intensif di National University Hospital (NUH), Singapura.

kolase instagram aniyudhoyono/annisayudhoyono
SBY dan Ani Yudhoyono saat menikah dan ketika Ani Yudhoyono sakit 

TRIBUNNEWSBOGOR.COM -Ani Yudhoyono hingga kini masih menjalani perawatan intensif di National University Hospital (NUH), Singapura.

Diketahui, Ani Yudhoyono sedang berjuang melawan sakit kanker darah yang dideritanya.

Hari ini, Jumat (31/5/2019) merupakan hari ketiga Ani Yudhoyono menjalani perawatan intensif di Intensive Care Unit (ICU) setelah sebelumnya kesehatannya sempat membaik.

Staf Pribadi SBY, Ossy Dermawan melalui keterangan persnya mengatakan kini keluarga SBY berada di Singapura untuk memberi dukungan kepada Ani Yudhoyono dan SBY.

“Ada mas Agus Harimurti dan Annisa Larasati Pohan, mas Edhie Baskoro dan Aliya Rajasa serta cucu-cucunya lengkap untuk mendampingi Ibu Ani di ICU,” ungkap Ossy.

Ossy mengatakan pihak keluarga SBY belum bisa menjelaskan secara medis kondisi Ani Yudhoyono karena merupakan domain dari dokter yang merawat.

Menurutnya SBY menyampaikan ucapan terima kasih kepada seluruh masyarakat Indonesia atas segala doa dan dukungan kepada istrinya.

“Pak SBY juga menyampaikan terima kasih kepada sahabat yang sudah menjenguk Ibu Ani. Beliau juga menyampaikan permohonan maaf tak bisa menemui para sahabat yang datang ke Singapura saat ini karena masih berkonsentrasi pada proses penyembuhan Ibu Ani,” kata Ossy.

Menurun

Kondisi kesehatan mantan Ibu negara Ani Yudhoyono dikabarkan sedang mengalami penurunan.

Ani Yudhoyono yang sampai saat ini sedang dirawat di National University Hospital (NUH), Singapura dibenarkan putra sulungnya tengah menurun.

Agus Harimurti Yudhoyono (AHY) memberikan penjelasan terkait perkembangan mantan Ibu Negara RI itu.

Halaman
12
Editor: Damanhuri
Sumber: Tribunnews.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved