Terapkan Program Ngabuburit Lapas Cibinong, Warga Binaan Bisa Buka Bersama Keluarga

Agung juga menyampaikan, antusias warga binaan dan keluarganya sangat tinggi terhadap program ngabuburit Lapas Cibinong

Terapkan Program Ngabuburit Lapas Cibinong, Warga Binaan Bisa Buka Bersama Keluarga
TribunnewsBogor.com/Nirjuniman Lafau
Lapas Cibinong, Kabupaten Bogor 

Laporan Wartawan TribunnewsBogor.com, Nirjun Lafau

TRIBUNNEWSBOGOR.COM, CIBINONG - Warga binaan Lapas Cibinong, Kabupaten Bogor diberi kesempatan untuk merasakan moment buka bersama dengan keluarga

Lapa Cibinong menerapkan program Ngabuburit Lapas Cibinong.

"Nah kita ada program ngabuburit Lapas Cibinong, yang mana keluarga warga binaan bisa hadir di sini, kita ada layanan kunjungan setiap hari sabtu dari jam 16.00 WIB sampai dengan jam 19.00 WIB, itu pun kita jadwal karena menyesuaikan kapasitas daya tampung," jelas Kalapas Cibinong, Agung Krisna.

Agung Krisna menambahkan program ini dibuat untuk memfasilitasi warga binaan dan keluarganya menikmati puasa dengan baik.

"Saya sebagai Kalapas juga manusia biasa sama dengan saudara-saudara saya yang itu, ada rasa kangen untuk berbuka puasa bersama, sehingga program ngabuburit ini dapat menfasilitasi mereka untuk berkumpul bersama keluarganya," terang Agung.

Agung juga menyampaikan, antusias warga binaan dan keluarganya sangat tinggi terhadap program ngabuburit Lapas Cibinong.

"Kemarin jadwalnya blok Alfa yang terakhir, itu ada sekitar 200 orangan buka puasa, ya mereka senang, karena mereka tidak menyangka bisa berbuka puasa bersama keluarga, sehingga rasa kangen dan lebaran itu tidak hilanglah di Lapas Cibinong," pungkas Agung.

Penulis: Nirjuniman Lafau
Editor: Ardhi Sanjaya
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved