Ani Yudhoyono Wafat

Doa SBY Sebelum Ani Yudhoyono Meninggal Dunia, Semua Mengamini-Tangis SBY Pecah di Pusara Istri

ada doa yang sempat dipanjatkan oleh SBY utuk istrinya tercinta Ani Yudhoyono ketika masih terbaring di rumah sakit di Singapura.

Doa SBY Sebelum Ani Yudhoyono Meninggal Dunia, Semua Mengamini-Tangis SBY Pecah di Pusara Istri
Tribunnews/Jeprima
Calon Wakil Presiden terpilih, Ma'ruf Amin (keempat kiri) didampingi Presiden ke-6 RI, Susilo Bambang Yudhoyono (ketiga kiri), Agus Harimurti Yudhoyono (kiri), dan Edhie Baskoro Yudhoyono (kedua kiri) memimpin doa di depan jenazah Ani Yudhoyono yang disemayamkan di Pendopo Puri Cikeas, Kabupaten Bogor, Jawa Barat, Minggu (2/6/2019) pagi. Ani Yudhoyono dinyatakan meninggal dunia pada Sabtu (1/6/2019) pukul 11.50 waktu Singapura (10.50 WIB) setelah menjalani perawatan penyakit kanker darah yang dideritanya sejak Februari lalu di National University Hospital, Singapura. Tribunnews/Jeprima 

Doa SBY Sebelum Ani Yudhoyono Meninggal Dunia, Semua Mengamini-Tangis SBY Pecah di Pusara Istri

TRIBUNNEWSBOGOR.COM -- Kepergian Ani Yudhoyono menyisakan duka mendalam bagi Ketua Umum Partai Demokrat, Susilo Bambang Yudhoyono (SBY) dan keluarga.

Saat ini, jenazah Ani Yudhoyono pun telah dikebumikan di Taman Makam Pahlawan Kalibata, Jakarta, Minggu (2/6/2019).

Prosesi pemakaman Ani Ydhoyono pun dilakukan secara militer yang dipimpin langsung oleh Presiden Joko Widodo ( Jokowi ) sebagai pembina upacara.

Rupanya, ada doa yang sempat dipanjatkan oleh SBY utuk istrinya tercinta Ani Yudhoyono ketika masih terbaring di rumah sakit di Singapura.

Doa itu diucapkan oleh SBY disaksikan oleh anak dan juga menantunya ketika sang istri Ani Yudyonono tengah terbaring lemah di rumah sakit.

Seperti diketahui, SBY memang tidak pernah beranjak pergi meninggalkan Ani Yudhoyono yang sejak awal tahun 2019 dirawat di Singapura karena menderita penyakit kanker darah.

SBY begitu setia menemani Ani Yudhoyono di rumah sakit hingga maut memisahkannya.

Kepergian Ani Yudhoyono yang dipanggil lebih dulu oleh sang pencipta tampak membuat ayah 2 orang anak itu terlihat terpukul.

Bahkan, SBY tak sanggup melihat jasad sang istri tercinta Ani Yudhoyono saat dikeluarka dari dalam peti mati.

Halaman
1234
Penulis: Damanhuri
Editor: Damanhuri
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved