Lebaran 2019

Arus Balik Lebaran 2019, Sopir Bus Bogor-Bandung Keluhkan Macet di Tol

Sopir bus MGI jurusan Cibinong-Bandung Dedy Permana menerangkan ada sejumlah titik macet dari Bogor ke Bandung.

Arus Balik Lebaran 2019, Sopir Bus Bogor-Bandung Keluhkan Macet di Tol
TribunnewsBogor.com/Nirjuniman Lafau
bus di Terminal Cibinong, Kabupaten Bogor 

Laporan Wartawan TribunnewsBogor.com, Nirjun Lafau

TRIBUNNEWSBOGOR.COM, CIBINONG - Arus balik mudik lebaran 2019 rupanya masih menyisakan kepadatan lalu lintas di sejumlah titik

Sopir bus MGI jurusan Cibinong-Bandung Dedy Permana menerangkan ada sejumlah titik macet dari Bogor ke Bandung.

" keberangkatan pertama dari sini itu pukul 05.30 WIB sampai Bandung pukul 09.00 WIB, lanjut berangkat lagi pukul 10.00 WIB dari Bandung ke Jakarta nah itu macet, kalau Jakarta - Bandung mah udah lancar," terang Dedy pada Selasa (11/06/2019).

Ia juga menambahkan, kemacetan kendaraan pada arus balik kali ini terjadi di beberapa titik

"Untuk Bandung - Cibinong macetnya mulai KM 65 sampai KM 42 itu di wilayah tol Kalihurip, gerbang tol yang baru. Pokoknya dari pas pertigaan Cikampek itu sampai KM 42 itu macet, yang paling parah itu dari wilayah Cipali ke Jakarta, kalau sekarang dari Bandung mah uda normal, cukup tersendat saja dan tidak semacet yang dari Jawa," terang Dedy.

Dedy berharap pemerintah bisa segera berupaya memberikan solusi yang terbaik dalam mengatasi masalah kemacetan saat arus mudik maupun arus balik.

" dua hari kemarin kan ada one way ya, itu kita bisa nunggu berjam-jam. Macet itu memang seninya lebaran ya, bukan lebaran namanya kalau gak macet, tapi jangan parah-parah bangetlah macetnya, jadi ya harapnya jalannya jangan terlalu padatlah, semoga pemerintah bisa membantulah mengurus masalah-masalah ini," pungkas Dedy.

Penulis: Nirjuniman Lafau
Editor: Ardhi Sanjaya
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved