Hari Jadi Bogor ke 537

Hari Jadi Bogor ke-537, Kabupaten Bogor Fokus Pada Kemajuan Pembangunan

Bupati Bogor Ade Munawaroh Yasin menjadi pembina upacara Peringatan Hari Jadi Bogor Ke-537 di Lapangan Tegar Beriman, Cibinong, Rabu (12/06/2019).

Hari Jadi Bogor ke-537, Kabupaten Bogor Fokus Pada Kemajuan Pembangunan
TribunnewsBogor.com/Nirjuniman Lafau
Bupati Bogor Ade Munawaroh Yasin menjadi pembina upacara Peringatan Hari Jadi Bogor Ke-537 di Lapangan Tegar Beriman, Cibinong, Rabu (12/06/2019). 

Laporan Wartawan TribunnewsBogor.com, Nirjun Lafau

TRIBUNNEWSBOGOR.COM , CIBINONG - Pemerintah Kabupaten Bogor menggelar Upacara Peringatan Hari Jadi Bogor Ke-537 di Lapangan Tegar Beriman, Cibinong, Rabu (12/06/2019).

Pada kesempatan ini Bupati Bogor Ade Munawaroh Yasin menjadi pembina upacara.

Dalam pidatonya, Ade Yasinmenyampaikan, Kabupaten Bogor saat ini telah meraih pencapaian yang baik dalam sektor ekonomi.

"Kabupaten Bogor sukses meraih pertumbuhan ekonomi sebesar 6,2 persen, dan angka kemiskinan menurun 7,4 persen," terangnya.

Ia juga menambahkan, Kabupaten Bogor harus tetap berbenah menjadi wilayah yang lebih baik dalam berbagai sektor.

"Dalam hal ini Kabupaten Bogor terus berupaya memajukan Kabupaten Bogor dalam Visi mewujudkan Kabupaten Bogor yang maju, damai, dan tentram. Maju mengarah pada pembangunan yang lebih baik, damai menuju pada Kabupaten Bogor yang bisa menjadi tempat dan hunian yang nyaman untuk beraktivitas, dan tetap menjunjung tinggi nilai-nilai agama," terangnya.

Ia pun menyampaikan, berbagai pembangunan sektor publik untuk kebutuhan masyarakat harus diwujudkan.

"Dalam dua tahun ke depan, Insha Allah Kabupaten Bogor akan membuka kesempatan dan menjamin kebutuhan masyarakat usia sekolah untuk bersekolah, menjamin pelayanan kesehatan masyarakat, dan pengembangan sektor ekonomi lewat pengembangan basis tourism, membuka lapangan pekerjaan, mempersiapkan transportasi publik, membangun ruang publik, dan pembangunan ruas jalan untuk melancarkan roda perekonomian," terangnya.

Ade Yasin optimis, pembangunan Kabupaten Bogor akan berjalan sukses seturut dengan segala pemberdayaan potensi yang ada.

Halaman
12
Penulis: Nirjuniman Lafau
Editor: Vivi Febrianti
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved