Lebaran 2019

Selama Arus Mudik, Terminal Baranangsiang Bogor Tak Menerima Keluhan Barang Tertinggal

penumpang yang menggunakan jasa bus baik dari ataupun tiba di Terminal Baranagsiang tidak ada yang kehilangan barang bawaannya

Selama Arus Mudik, Terminal Baranangsiang Bogor Tak Menerima Keluhan Barang Tertinggal
TribunnewsBogor.com/Lingga Arvian Nugroho
Terminal Baranangsiang, Kota Bogor saat H-2 lebaran 2019 

Laporan Wartawan TribunnewsBogor.com, Yudistira Wanne

TRIBUNNEWSBOGOR.COM, BOGOR TENGAH - Enam hari pasca Lebaran 2019, Terminal Baranangsiang, Kota Bogor tidak mendapatkan komplain terkait barang bawaan hilang ataupun tertinggal dari para penumpang.

Staff Administrasi Terminal Baranangsiang, Fauzi Arka mengatakan selama angkutan lebaran 2019 diberlakukan, penumpang yang menggunakan jasa bus baik dari ataupun tiba di Terminal Baranagsiang tidak ada yang kehilangan barang bawaannya.

"Kalau selama angkutan lebaran ini dari H-7 hingga hari ini tidak ada penumpang yang complaint terkait kehilangan barang," ujarnya kepada TribunnewsBogor.com, Rabu (12/6/2019).

Tak adanya komplain dari penumpang terkait barang bawaan yang hilang bukanlah tanpa alasan, karena sebelum bus diberangkatkan ataupun bus akan tiba ditujuan, petugas Terminal Baranangsiang selalu memberikan imbauan agar tetap menjaga keselamatan dan barang bawaan yang dibawa penumpang.

"Kita memang selalu mengingatkan penumpang. tetap jaga faktor keselamatan terutama bagi yang berpergian membawa anak kecil dan tetap mengawasi barang bawaan," ucapnya.

Tak hanya itu, pihak Terminal Baranangsiang pun selalu mengimbau kepada penumpang agar naik bus yang ada logo dan stiker lulus uji kelayakan kendaraan.

"Kalau untuk penumpang jangan lupa menggunakan bus yang telah ada logo stikernya yang telah lulus uji rancek," jelasnya.

Penulis: Yudistira Wanne
Editor: Ardhi Sanjaya
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved