Pembongkaran Bangunan di Seberang SMK Borcess Bogor Kembali Dilanjutkan

Penertiban bangunan di seberang SMK Borcess Taruna Terpadu 1 itu merupakan tindak lanjut dari proses pembangunan Tol Seksi III A BORR.

Pembongkaran Bangunan di Seberang SMK Borcess Bogor Kembali Dilanjutkan
TribunnewsBogor.com/Yudistira Wanne
pembongkaran bangunan di Salabenda 

Laporan Wartawan TribunnewsBogor.com, Yudistira Wanne

TRIBUNNEWSBOGOR.COM, BOGOR UTARA - Penertiban bangunan di tepi saluran irigrasi yang berada di Jalan Raya Salabenda, Bogor masih dilakukan.

Penertiban bangunan di seberang SMK Borcess Taruna Terpadu 1 itu merupakan tindak lanjut dari proses pembangunan Tol Seksi III A BORR.

Petugas Satpol PP, Bayu mengatakan bahwa pembongkaran bangunan yang berada di tepi saluran irigrasi telah dilakukan sejak Rabu (19/6/2019).

"Penertiban ini berlangsung dari kemarin, Rabu (19/6/2019). Kita dibantu pihak Pol PP dan juga Kepolisian untuk audiensi kepada warga. Ini bagian dari pengerjaan Tol Seksi III A Borr," ujarnya kepada TribunnewsBogor.com, Kamis (20/6/2019).

Ia pun menjelaskan bahwa penertiban berjalan dengan lancar.

Hal itu tak terlepas dari sosialisasi ataupun pemberitahuan yang dilakukan sejak jauh hari.

"Alhamdulillah lancar. Warga memang sebelumnya telah diberitahukan terkait pembongkaran ini. Mereka menerima," jelasnya.

Sementara, salah satu warga sekitar, Erni membenarkan bahwa warga telah diberitahukan terlebih dahulu terkait pembongkaran bangunan.

"Benar. Warga memang telah diberitahukan terlebih dahulu. Warga diimbau untuk mengosongkan bangunan paling lama sampai tangga 12 Juni 2019," jelasnya.

Hingga berita ini diturunkan, terlihat satu alat berat masih berada disisa bangunan pasca pembongkaran.

Penulis: Yudistira Wanne
Editor: Ardhi Sanjaya
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved