Breaking News:

Nikmatnya Seruput Hot Cappuccino di Coffee Toffee Bogor, Pakai Kopi Asli Indonesia

Terlebih rasa manis fresh milk dan foam yang bercampur dengan rasa kopi yang fruity menambah kenikmatan saat menyeruput kopi asal Italia tersebut.

Penulis: Tsaniyah Faidah
Editor: Yudhi Maulana Aditama
Tribunnewsbogor.com/Tsaniyah Faidah
Cappuccino di Coffee Toffee 

Laporan Wartawan Tribunnewsbogor.com, Tsaniyah Faidah

TRIBUNNEWSBOGOR.COM, BOGOR UTARA - Cappuccino menjadi salah satu menu yang wajib ada di berbagai gerai kopi, tak terkecuali Coffee Toffee.

Pasalnya minuman kombinasi espresso, susu cair, dan foam ini biasanya yang paling disukai penikmat kopi, baik anak muda maupun orangtua.

Cappuccino di Coffee Toffee Bogor, tepatnya di Jalan Pandu Raya, Tegal Gundil, Bogor Utara memiliki cita rasa yang nikmat, tidak terlalu manis, dan aroma yang khas.

Terlebih rasa manis fresh milk dan foam yang bercampur dengan rasa kopi yang fruity menambah kenikmatan saat menyeruput kopi asal Italia tersebut.

"Di sini kami menggunakan biji kopi dari berbagai daerah di Indonesia. Kami juga punya laboratorium sendiri di Surabaya untuk menguji kualitasnya," tutur Co-Founder Coffee Toffee, Zai Achmad, Jumat (21/6/2019).

Menyeruput Hot Cappuccino akan tambah lebih nikmat di kedai kopi yang desain interiornya mengambil konsep industrial layaknya di Coffee Toffee Bogor.

Di sini, akan disuguhkan oleh gayanya yang unfinished dengan konsep industrialnya yang terlihat begitu kental.

Lantaran menawarkan tempat yang nyaman, kedai kopi ini kerap dikunjungi oleh kalangan anak muda hingga para eksekutif.

Mampu menampung hingga 70 pengunjung, Zai berharap Coffee Toffee bisa menjadi pilihan bagi para pecinta kopi.

Tak hanya menu kopi, di sini juga disediakan berbagai menu makanan seperti pasta, potato wedges, roti-rotian, salad, dan lain sebagainya.

Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved