Kabar Artis

Farhat Abbas Akui Berat Jadi Pengacara Rey Utami & Pablo Benua, Hotman Paris Sindir: 1 Lawan 100 Nih

Farhat Abbas mengaku menjadi kuasa hukum dari Rey Utami dan Pablo Benua dalam menangani kasus ikan asin ini cukup berat.

Farhat Abbas Akui Berat Jadi Pengacara Rey Utami & Pablo Benua, Hotman Paris Sindir: 1 Lawan 100 Nih
kolase kompas.com/instagram @hotmanparisofficial
Farhat Abbas, Rey Utami, Pablo Benua dan Hotman Paris 

TRIBUNNEWSBOGOR.COM -- Pengacara Hotman Paris menanggapi sikap Rey Utami dan Pablo Benua yang melaporkan balik Fairuz A Rafiq sambil didampingi kuasa hukum mereka, Farhat Abbas.

Laporan Rey Utami dan Pablo Benua ke Ditreskrimsus Polda Metro Jaya bersama kuasa hukum Farhat Abbas ini dilakukan pada Selasa (2/7/2019) malam.

Menurut Farhat Abbas, Fairuz A Rafiq dan kuasa hukumnya, Hotman Paris pun dilaporkan terkait pencemaran nama baik.

"Melaporkan saudara pengacara HPH dan kawan-kawan dan siapa aja orang yang terlibat yang mencemarkan nama baik kedua orang ini. Jadi siapa saja yang ngomong membuat opini negatif," ucap Farhat Abbas dilansir TribunnewsBogor.com dari Kompas.com.

Meski begitu, Farhat Abbas mengaku menjadi kuasa hukum dari Rey Utami dan Pablo Benua dalam menangani kasus ikan asin ini cukup berat.

Rey Utami Hapus Video Galih Ginanjar, Pablo Benua Sebut Ingin Silaturahmi dengan Fairuz A Rafik

Barbie Berkoar 12 Pengacara Siap Bela Galih Ginanjar atas Laporan Fairuz, Kuasa Hukum: Gak Ada Waktu

Pasalnya, lawan yang akan ditantang Farhat Abbas ini adalah pengacara kondang dan sekaliber Hotman Paris yang menjadi kuasa hukum Fairuz A Rafiq.

"Gue dikasih tugas berat nih untuk jadi lawyer ikan asin. Tapi jangan salah lho, biarpun ikan asin tapi bisa membuat selera makan makin oke," ujar Farhat Abbas dilansir TribunnewsBogor.com dari laman Instagram @farhatabbastv226.

Meski cukup 'ketakutan', Farhat Abbas meminta doa agar bisa menyelesaikan kasus kliennya Rey Utami dan Pablo Benua dengan lancar.

"Doakan ya semoga kasus ini cepat selesai dan saya bisa menjadi lawyer yang menyenangkan dan bisa membela lahir batin," ucap Farhat Abbas lagi.

Sontak, kabar Farhat Abbas yang berani maju menjadi kuasa hukum Rey Utami dan Pablo Benua ini pun mendapat tanggapan dari Hotman Paris.

Halaman
1234
Penulis: Uyun
Editor: Damanhuri
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved