Tawuran Pelajar di Jalan Sholeh Iskandar Bogor, Seorang Siswa yang Lagi Nongkrong Kena Bacok

AKP Sarip menjelaskan bahwa peristiwa tersebut berlangsung kurang lebih selama kurang dari 10 menit pada Senin (15/7/2019) siang.

Tawuran Pelajar di Jalan Sholeh Iskandar Bogor, Seorang  Siswa yang Lagi Nongkrong Kena Bacok
TribunnewsBogor.com/Lingga Arvian Nugroho
Polisi mengecek lokasi tawuran di Jalan Sholeh Iskandar, Tanahsareal, Kota Bogor 

Laporan Wartawan TribunnewsBogor.com, Lingga Arvian Nugroho

TRIBUNNEWSBOGOR.COM, TANAH SAREAL - Pihak kepolisian Polsek Tanahsareal yang sedang melakukan pengamanan pembongkaran tiang Tol Bogor Ring Road (Tol Borr) langsung mendatangi lokasi yang diduga sebagai lokasi aksi tawuran, Senin (15/7/2019).

Kapolsek Tanah Sareal Akp Sarip Samsu menuturkan bahwa akibat akibat dari tawuran tersebut, satu orang pelajar mengalami luka di punggung karena terkena sabetan benda tajam.

"Iya ada korban satu pelajar mengalami luka di punggungnya, korban sudah dibawa ke rumah sakit dan mengalami empat jahitan, saat ini sudah di rumah," katanya saat dikonfirmasi.

AKP Sarip menjelaskan bahwa peristiwa tersebut berlangsung kurang lebih selama kurang dari 10 menit pada Senin (15/7/2019) siang.

Saat itu seorang pelajar sedang duduk di depan pagar sekolahnya di Jalan Sholeh Iskandar.

Namun tiba-tiba sekelompok orang menggunakan enam kendaraan sambil berboncengan melaju dari arah Simpang Kebon Pedes menuju arah Simpang Yasmin langsung menyerang pelajar yang sedang duduk.

"Dari pengakuan korban saat itu sedang duduk bersama lima temannya di depan sekolah, nah tiba-tiba mereka diserang oleh 15 orang yang menggunakan enam motor," ujarnya.

Akibatnya pelajar berinisial FC itu pun mengalami luka sobek di punggung akibat diserang sekelompok orang yang membawa senjata tajam.

Saat ini pihak kepolisian masih melakukan kordinasi dengan pihak sekolah agar peristiwa serupa tidak terulang kembali.

"Orangtua korban belum mau membuat laporan polisi, saat ini kami terus kordinasi dengan pihak sekolah, dan guru BP, untuk antisipasi jangan sampai terulang kmbali kejadian serupa," ujarnya.

Penulis: Lingga Arvian Nugroho
Editor: Yudhi Maulana Aditama
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved