Gerindra Diisukan Ingin Kuasai Menteri Perekonomian, Andre Rosiade Sindir AHY: Tak Perlu Minta-minta

Saat ditanya soal isu ingin menguasai menteri perekonomian, Andre menyindir pernyataan AHY yang menyebut dirinya siap jadi menteri jika diperlukan.

Gerindra Diisukan Ingin Kuasai Menteri Perekonomian, Andre Rosiade Sindir AHY: Tak Perlu Minta-minta
Kolase Tribunnews dan Biro Pers Istana Kepresidenan
AHY dan Andre Rosiade 

TRIBUNNEWSBOGOR.COM -- Politikus Partai Gerindra Andre Rosiade menjawab isu yang menyebut kalau Gerindra ingin menguasai kementerian perekonomian.

Andre Rosiade tak membenarkan hal itu, dan ia bahkan menyindir pernyataan Komandan Kogagasma Partai Demokrat Agus Harimurti Yudhoyono (AHY) beberapa waktu lalu.

Meski tak secara langsung menyebut nama putra sulung dari Presiden RI ke-6 Susilo Bambang Yudhoyono tersebut, namun banyak pihak mengira kalau sindiran Andre Rosiade itu ditujukan kepada AHY.

Sebab dilansir dari Tribunnews.com, AHY mengaku siap bila pemerintahan Joko Widodo-Maruf Amin membutuhkan kontribusi dan tenaga generasi muda seperti dirinya di dalam kabinet kerja mereka.

"Saya merasa bahwa apapun yang menjadi peran saya nantinya jika rakyat dan negara membutuhkan kontribusi generasi muda, tentunya kita siap (jadi menteri)," ungkap AHY di iNews Tower, Kebon Sirih, Jakarta Pusat, Jumat (19/7/2019).

Ia yakin peran serta generasi muda dalam membangun pemerintahan Indonesia ke depan masih sangat dibutuhkan.

Khususnya kinerja-kinerja yang secara positif dan nyata bagi masyarakat.

Apalagi, katanya Indonesia patut bersyukur karena memiliki limpahan generasi muda yang cukup besar jumlahnya.

AHY mengatakan bila Indonesia mau semakin maju dan berkembang di tengah kompetisi global, jajaran pemerintahan harus diisi dengan sumber daya manusia yang unggul dan berkualitas.

"Bagaimana Indonesia bisa semakin maju ke depan harus diisi dengan SDM yang unggul dan itu dimulai dari anak-anak kita. Kita harus bersyukur Indonesia memiliki generasi muda yang besar jumlahnya," pungkas AHY.

AHY Siap Jadi Menteri Jokowi

Berebut Jatah Menteri Jokowi, PKB dan Nasdem Bersaing, Muncul Nama Grace Natalie Hingga AHY

Halaman
1234
Penulis: Vivi Febrianti
Editor: Damanhuri
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved