Breaking News:

Kabar Artis

Paula Verhoeven Bongkar Alasan Keguguran, Baim Wong Debat dengan Istri buat Tya Ariestya Kelimpungan

Tya Ariestya Bicara gini ke Baim Wong soal penyebab Paula Verhoeven keguguran, sampai debat karena kondisi bayinya saat ini

Penulis: Sanjaya Ardhi | Editor: Yuyun Hikmatul Uyun
yooutube keluarga Itikk
Baim Wong sedang debat dengan Paula Verhoeven, Tya Ariestya kelimpungan 

"jangan yah ?" tanya Baim Wong

Menurut Tya Ariestya, bila kondisi kandungan seperti yang dikatakan Paula Verhoeven, bukan jadi masalah

"kalau anaknya di bawah sih gak apa-apa, cuma kalau posisinya kaya ngedorong gitu juga jangan," kata Tya Ariestya

"tapi dokter bilang apa ?" tanya Baim Wong ke Paula Verhoeven

"gak boleh banyak jalan," kata Paula Verhoeven

Mendengar penjelasan seperti itu, Baim Wong pun kaget

"dia mah suka aneh yah, udah dibilang gitu," kata Baim Wong

"kan banyak jalan, aku udah bilang sama kamu," kata Paula Verhoeven

"ya emang kalau jalan ke luar negeri," kata Baim Wong

Download Lagu On My Way MP3 Lily Alan Walker - Gudang Lagu Alone, Faded Lengkap dengan Lirik

Paula Verhoeven berkukuh bahwa dokter menyatakan dirinya tidak masalah bila pergi ke luar negeri

"tapi kata dokter gak apa, aku udah bilang aku mau pergi," kata Paula Verhoeven

"suntik aja," tambah Paula Verhoeven

"suntik apa ?" tanya Tya Ariestya

"penguat," jawab Paula Verhoeven

"jangan dong," kata Tya Ariestya

Baim Wong menjadi ragu untuk mengajak Paula Verhoeven pergi ke China

"ga usah aja kali yah ?" kata Baim Wong

"kata dokter gak apa-apa," kekeuh Paula Verhoeven

"berapa hari sih ?" tanya Tya Ariestya

"lama lagi, 7-14," kata Baim Wong

Download Unduh Lagu MP3 I Love You 3000 Stephanie Poetri - Video I Love You 3000 Beserta Lirik

Paula Verhoeven berkukuh, nantinya di China ia akan memiliki banyak waktu untuk istirahat

"aku yang syuting cuma hari pertama, yang kamu pas pergi ke pulau itu kan aku di hotel gak ngapa-ngapain," kata Paula Verhoeven

"ya gak apa-apa kalau dia bisa istirahat, kecuali kalau dia harus moving moving," kata Tya Ariestya

"syuting sama dia cuma dua hari doang abis itu kan istirahat total di hotel," kata Paula Verhoeven

"gak apa-apalah im, kasihan," kata Tya Ariestya

"kasihan juga sebenarnya orang dia mau," tutup Baim Wong

Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved