Breaking News:

Liga 1 2019

LIVE STREAMING Persija Jakarta vs Arema FC di Vidio.com, Siaran Langsung Indosiar Kick Off 15.30 WIB

pelatih Arema FC, Milomir Seslija tak risau dengan catatan tak pernah menang timnya kontra Persija Jakarta jelang jamuan Macan Kemayoran pada lanjutan

Tribun Pekanbaru
Pertandingan lanjutan Liga 1 2019, Persija Jakarta vs Arema FC, Sabtu (3/8/2010, Stadion SUGBK pukul 15.30 WIB. 

TRIBUNNEWSBOGOR.COM -- Persija Jakarta akan menjamu Arema FC dalam laga lanjutan Liga 1 2019 yang akan digelar di Stadion Utama Gelora Bung Karno (SUGBK), Sabtu (3/8/2019).

Pertandingan akan digelar pukul 15.30 WIB disiarkan langsung Indosiar.

Pertandingan Persija Jakarta vs Arema FC juga bisa disaksikan lewat Live Streaming HP.

Link Live Streaming Persija Jakarta vs Arema FC bisa dilihat di akhir artikel ini.

Dikutip dari Bolaposr.com, pelatih Arema FC, Milomir Seslija tak risau dengan catatan tak pernah menang timnya kontra Persija Jakarta jelang jamuan Macan Kemayoran pada lanjutan Liga 12019.

 Arema FC datang ke Jakarta dengan catatan tak pernah menang melawan Persija Jakarta dalam lima pertemuan terakhir mereka.

Lima pertemuan terakhir Persija dan Arema berakhir dengan catatan dua kemenangan untuk Macan Kemayoran dan tiga laga lainnya berakhir imbang dengan skor 1-1.

Milomir Seslija mengklaim bahwa dirinya tak pernah kalah saat tim asuhannya menghadapi Persija, baik saat melatih Arema ataupun Madura United.

"Saat saya masih di Madura United, kami menang 2-0 (atas Persija), tapi ketika bicara Arema Persija itu berbeda," kata Milomir Seslija memberikan tanggapan Arema nihil kemenangan atas Persija dalam lima pertemuan terakhir, Jumat (2/8/2019).

"Saya sudah pernah menang dua kali melawan Persija di Malang, salah satu skornya 4-1 (Indonesia Soccer Championship 2016). Dan saya tak pernah kalah melawan Persija," ujarnya menambahkan.

Halaman
12
Editor: Soewidia Henaldi
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved