Mati Lampu Jabodetabek

Dampak Mati Lampu Jabodetabek, Penumpang KRL Menumpuk di Stasiun Bogor

Untuk tiket yang sudah dibeli, petugas informasi memberi arahan bahwa pengguna jasa commuterline dapat melakukan penukaran tiket di loket yang tersedi

Dampak Mati Lampu Jabodetabek, Penumpang KRL Menumpuk di Stasiun Bogor
TribunnewsBogor.com/Yudistira Wanne
Penumpang di Stasiun Bogor 

Laporan Wartawan TribunnewsBogor.com, Yudistira Wanne

TRIBUNNEWSBOGOR.COM, BOGOR TENGAH - Penggua jasa commuter line nampak menumpuk di Stasiun Bogor, Minggu (4/8/2019).

Pantauan TribunnewsBogor, pukul 14.09 WIB, pengguna jasa commuter line jurusan Jakarta Kota, Tanah Abang dan Angke terpaksa menunggu Listrik menyala untuk melanjutkan perjalanan ke tempat tujian masing-masing.

Terlihat pula beberapa Petugas Stasiun Bogor melakukan pemberitahuan personal kepada masyarakat yang bertanya-tanya kenapa kereta api belum dapat beroperasi.

Dari pengeras suara, petugas informasi pun memberikan penjelasan bahwa saat ini suplay Listrik dari PLN padam sehingga kereta api belum dapat beroperasi.

Tak hanya itu, petugas stasiun mengimbau kepada penumpang untuk beralih menggunakan moda transportasi lain apabila ingin melakukan perjalanan yang membutuhkan waktu sesegera mungkin.

Untuk tiket yang sudah dibeli, petugas informasi memberi arahan bahwa pengguna jasa commuterline dapat melakukan penukaran tiket di loket yang tersedia.(*)

Penulis: Yudistira Wanne
Editor: Ardhi Sanjaya
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved