HUT Kemerdekaan RI

Kaos Merah Putih Diburu Warga Cibinong Jelang HUT Kemerdekaan RI Ke-74

Jelang peringatan Hari Kemerdekaan Republik Indonesia ke-74, pedagang merchandise merah putih mendapatkan berkah.

TribunnewsBogor.com/Yudistira Wanne
Pedagang kaos merah putih ditepi jalan KSR Dadi Kusmayadi, Cibinong, Kabupaten Bogor, Jumat (16/8/2019) 

Laporan Wartawan TribunnewsBogor.com, Yudistira Wanne

TRIBUNNEWSBOGOR.COM, CIBINONG - Jelang peringatan Hari Kemerdekaan Republik Indonesia ke-74, pedagang merchandise merah putih mendapatkan berkah.

Tak terkecuali bagi Tuti, pedagang kaos merah putih yang menjajakan dagangannya di tepi jalan KSR Dadi Kusmayadi, Cibinong, Kabupaten Bogor.

Pantauan TribunnewsBogor.com, beberapa warga yang melintas menggunakan kendaraan menepikan kendaraannya lantaran tertarik untuk membeli kaos merah putih.

Penjual kaos, Tuti menjelaskan bahwa warga antusias dalam menyambut peringatan Hari Kemerdekaan Republik Indonesia.

"Alhamdulillah warga antusias menyambut peringatan Kemerdekaan Republik Indonesia. Dari pagi sudah banyak yang mampir membeli dan bertanya tentang kaos merah putih yang saya jual," ujarnya kepada TribunnewsBogor.com, Jumat (16/8/2019).

Dalam kaos yang dijualnya terdapat corak berwarna merah putih dengan bertuliskan "Dirgahayu Republik Indonesia. Bhineka Tunggal Ika".

Terkait harga yang ditawarkan, Tuti mematok harga yang berbeda untuk setiap kaos yang dijualnya, sesuai dengan model yang disajikan.

"Untuk kaos merah putih lengan panjang harganya Rp 55 ribu, untuk lengan pendek Rp 40 ribu dan untuk ukuran anak-anak satu stel Rp 40 ribu," jelasnya.

Selain mendapatkan berkah, Tuti berharap di peringatan Kemerdekaan Republik Indonesia ke-74 ini bangsa Indonesia semakin maju.

"Harapannya sih supaya Indonesia lebih baik lagi, lebih maju. Aman dan tentram dalam persatuan," pungkasnya.

Penulis: Yudistira Wanne
Editor: Damanhuri
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved