Pimpinan DPRD Kota Bogor Masih Sementara, Sekwan Tunggu Nama-nama Calon Dari Parpol

Saat ini Sekretaris Dewan (Sekwan) masih menunggu nama-nama calon kandidat Ketua DPRD Kota Bogor dari partai politik pemenang pemilu.

Pimpinan DPRD Kota Bogor Masih Sementara, Sekwan Tunggu Nama-nama Calon Dari Parpol
TribunnewsBogor.com/Lingga Arvian Nugroho
Gedung baru kantor DPRD Kota Bogor di Jalan Pemuda, Kecamatan Tanah Sareal, Kota Bogor 

Laporan Wartawan TribunnewsBogor.com, Lingga Arvian Nugroho

TRIBUNNEWSBOGOR.COM, BOGOR TENGAH - Pimpinan Anggota Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kota Bogor sampai saat ini masih dipimpin oleh pimpinan sementara.

Saat ini Sekretaris Dewan (Sekwan) masih menunggu nama-nama calon kandidat Ketua DPRD Kota Bogor dari partai politik pemenang pemilu.

Saat dikonfirmaai mengenai nama-nama calon kandidat, Sekwan DPRD Kota Bogor Boris Darerusman mengatakan sampai saat ini baru dua partai yang menyerahkan nama.

Partai tersebut adalah Partai Keadilan Sejahtera (PKS) dan Partai Gerindra.

Sedangkan dua partai lainnya yakni PDI Perjuangan dan Partai Golkar masih belum menyerahkan nama calon kandidat Pimpinan DPRD.

"Kami hingga hari ini baru menerima surat dari DPD PKS Kota Bogor yang disampaikan oleh Sekretaris Umum DPD PKS Kota Bogor Karnain Asyhar pada Jum'at (23/8/2019) sore, direncanakan Gerindra hari ini menyerahkan surat penunjukan nama pimpinan di DPRD Kota Bogor," katanya, Senin (26/8/2019).

Boris menambahkan bahwa untuk target Ia nerharap diakhir Agustus 2019 semua partai sudah menyerahkan nama calon.

"Akan tetapi proses dimungkinkan cukup lama jadi prediksi paling telat awal September 2019, untuk nama yang diajukan juga kami belum mengetahui karena kami belum membuka surat dari PKS," ujarnya.

Saat ini kursi Ketua DPRD Kota Bogor masih dipimpin oleh pimpinan sementara yaitu Ketua Atang Trisnanto dar PKS dan Wakil nya Sopian dar Gerindra.

Penulis: Lingga Arvian Nugroho
Editor: Ardhi Sanjaya
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved