Liga 1 2019

Prakiraan Line Up Persib Bandung Vs PSS Sleman, Kans Rekrutan Anyar Tuan Rumah Jadi Starter

Prediksi Susunan Pemain Persib vs PSS Liga 1 2019, Skuat Minim Tim Tamu dan Peluang Trio Asing Tampil

Prakiraan Line Up Persib Bandung Vs PSS Sleman, Kans Rekrutan Anyar Tuan Rumah Jadi Starter
TribunJabar.id
Live Streaming Persib Bandung vs PSS Sleman, Jumat (30/8/2019) di Stadion Si Jalak Harupat, Kabupaten Bandung. 

TRIBUNNEWSBOGOR.COM - Prediksi susunan pemain Persib vs PSS Liga 1 2019 pekan 17 dapat disimak dalam berita ini.

Laga Persib vs PSS Liga 1 2019 akan berlangsung di Stadion Si Jalak Harupat, Kabupaten Bandung, Jumat (30/8/2019) pukul 18.30 WIB dan disiarkan langsung Indosiar.

Persib sebagai tuan rumah lebih diunggulkan memenangkan pertandingan pada pertandingan malam nanti.

Pelatih Persib Bandung Robert Alberts (paling kiri) memberikan arahan kepada pemain saat memimpin latihan di Stadion Gelora Bandung Lautan Api, Kamis (22/8/2019).
Pelatih Persib Bandung Robert Alberts (paling kiri) memberikan arahan kepada pemain saat memimpin latihan di Stadion Gelora Bandung Lautan Api, Kamis (22/8/2019). (TRIBUN JABAR/DENI DENASWARA)

Hal itu dikarenakan, trio pemain asing Persib telah mendapat persetujuan dari operator Liga 1 2019 yakni PT Liga Indonesia Baru (LIB).

Kemungkinan besar Nick Kuipers, Kevin van Kippersluis, dan Omid Nazari akan menjalani debut mereka bersama Persib.

"Jadi, pendaftaran pemain untuk putaran kedua itu dibuka mulai tanggal 27 Agustus, Kami langsung daftarkan mereka, dan sudah disahkan oleh PT Liga Indonesia Baru (LIB)," kata Yudiana selaku Sekretaris Persib di laman resmi Persib.

Disamping itu, Persib akan mendapat dukungan penuh dari pendukung mereka, meskipun dua laga terakhir tanpa kemenangan.

Di sisi lain, pelatih Persib, Robert Rene Alberts menilai, anak asuhnya mengalami perkembangan yang baik, ditambah motivasi untuk memenangkan pertandingan.

"Kami tentu punya semangat untuk memenangi pertandingan besok (Jumat). Kami harus memulai dengan sangat kuat untuk tujuan mendapatkan tiga poin," ucap Robert Rene Alberts.

"Tentunya ini bagus karena sangat berhasrat untuk bermain dan memberikan sesuatu yang lebih baik bagi Persib," lanjut mantan juru taktik PSM itu.

Pelatih Persib Bandung Robert Alberts memimpin latihan Persib Bandung bersama 3 pemain asing baru di Stadion Gelora Bandung lautan Api, Rabu (21/8).
Pelatih Persib Bandung Robert Alberts memimpin latihan Persib Bandung bersama 3 pemain asing baru di Stadion Gelora Bandung lautan Api, Rabu (21/8). (TRIBUNJABAR.ID/DENI DENASWARA)
Halaman
1234
Editor: Mohamad Afkar Sarvika
Sumber: Tribunnews.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved