Breaking News:

Kesal Dituding Punya Ijazah Palsu, Barbie Kumalasari Curhat pada Boy William

Dalam percakapan singkat itu Barbie Kumalasari juga menjelaskan jika ia pernah tinggal di Amerika Serikat.

Instagram Boy William
Barbie Kumalasari bicara pakai Bahasa Inggris dengan Boy William 

TRIBUNNEWSBOGOR.COM - Nama Barbie Kumalasari sepertinya masih ramai jadi perbincangan publik.

Baru-baru ini, istri dari Galih Ginanjar itu blak-blakan mengungkap rasa sakit hatinya karena menjadi bahan bully-an hampir seluruh masyarakat Indonesia.

Barbie mengungkapkan perasaanya itu di hadapan Boy William yang ditayangan di kanal YouTube Boy William, Rabu (4/9/2019).

"Jujur ya, gimana perasaan lo diberitakan seperti itu? Gue pengen tahu aja. Lo satu orang yang dihina sama satu negara," ujar Boy William.

Barbie tak menampik hal tersebut, "Ya. setiap orang Indonesia ya. Semuanya".

"Dan itu sampai ke luar negeri juga. Temen-temen gue yang di luar negeri sampai, 'Gila lo Kum. Hebat banget bisa tetep kuat walaupun orang hujatnya tuh udah seluruh Indonesia gitu," jelasnya.

Meski selama ini terlihat masa bodoh dengan semua pemberitaan yang menyudutkannya, Barbie Kumalasari tetap pernah merasakan sakit hati.

Terlebih saat ijazah advokasi miliknya diragukan kebenarannya.

Barbie Kumalasari Ngaku Tinggal di Nevada 2 Tahun, Jawaban soal Burger Bikin Boy William Bereaksi

"Kayak masalah advokat aku, itu yang paling bikin aku sakit hati banget," terangnya.

"Karena kan gini ya, emang kenapa sih? Gue yang kuliah, gue yang ini kok orang yang pada ribet?" imbuhnya.

Halaman
12
Editor: khairunnisa
Sumber: Grid.ID
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved