Kualifikasi Piala Dunia 2022

Jadwal Live Streaming Timnas Indonesia vs Thailand, Garuda Bertekad Menang

Jadwal Siaran Langsung Timnas Indonesia vs Thailand, Live TVRI dan Mola TV, Kedua Tim Incar Kemenangan Perdana

Jadwal Live Streaming Timnas Indonesia vs Thailand, Garuda Bertekad Menang
TRIBUNNEWS/IRWAN RISMAWAN
Pemain Timnas Indonesia Manaha Alberto Goncalves meluapkan kegembiraan usai mencetak gol ke gawang Timnas Malaysia pada ajang kualifikasi Piala Dunia Qatar 2022 di Stadion Utama Gelora Bung Karno, Jakarta, Kamis (5/9/2019). 

TRIBUNNEWSBOGOR.COM - Timnas Indonesia akan kembali berlaga di Kualifikasi Piala Dunia 2022 melawan Timnas Thailand di Stadion Utama Gelora Bung Karno (SUGBK) pada Selasa (10/9/2019).

Laga Indonesia vs Thailand merupakan partai kedua untuk masing-masing tim di Grup G, setelah sebelumnya hasil kurang memuaskan diraih kedua tim.

Di laga sebelumnya Timnas Indonesia harus rela menelan kekalahan dari Malaysia dengan skor 2-3, sementara Thailand juga harus puas bermain tanpa gol 0-0 kala melawan Vietnam.

Di partai pembuka, Indonesia sebenarnya lebih dulu unggul di babak pertama sebelum akhirnya jelang pertandingan usai Malaysia memastikan kemenangannya melalui pemain naturalisasi asal Gambia, Mohamadou Sumareh.

Sementara Thailand, meski tampil lebih dominan dengan menguasai jalnnya pertandingan, namun pasukan Gajah Putih tak mampu menghasilkan gol.

 

PS Tira Persikabo Vs Persib Bandung - Maung Bandung Masih Kekurangan Pemain untuk Gim Internal

PS Tira Persikabo Vs Persib Bandung - Anak Asuh Robert Alberts Siap Tampil Maksimal

Laga Indonesia vs Thailand menjadi pertaruhan kedua tim sebelum nantinya kembali memainkan laga ketiga di bulan Oktober nanti.

Kemenangan yang didapat akan menjadi modal berharga bagi kedua tim guna menatap laga melawan Uni Emirets Arab pada pertengahan Oktober nanti.

Pasalnya Uni Emirates Arab dengan pelatih Bert van Marwijk menjadi negara yang paling diunggulkan di grup G.

Pelatih Simon McMenemy tampaknya tak akan membuat banyak perubahan didalam skuad merah putih dan masih mengandalkan beberapa pemain naturalisasi.

Salah satu pemain naturalisasi yang kini bermain untuk Bali United, Stafano Lilipaly mengatakan skuad garuda kini tengah berfokus menghadapi Thailand sebelum melawan Uni Emirat Arab dan Vietnam.

Halaman
1234
Editor: Mohamad Afkar Sarvika
Sumber: Tribunnews.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved