Liga 1 2019

Akui PS Tira Persikabo Tim Kuat, Pelatih Persib Bandung Harap Bisa Curi Poin di Bogor

Persib Bandung akan bertandang ke markas PS Tira Persikabo dalam lanjutan Kompetisi Liga 1 2019.

Akui PS Tira Persikabo Tim Kuat, Pelatih Persib Bandung Harap Bisa Curi Poin di Bogor
TribunnewsBogor.com/Yudistira Wanne
Pelatih Persib Bandung, Robert Rene Alberts dan I Made Wirawan saat konferensi pers jelang laga melawan PS Tira Persikabo, Jumat (13/9/2019) 

Laporan Wartawan TribunnewsBogor.com, Yudistira Wanne

TRIBUNNEWSBOGOR.COM, CIBINONG - Persib Bandung akan menjalani laga tandang melawan PS Tira Persikabo dalam lanjutan Kompetisi Liga 1 2019.

Menatap laga tersebut, tim berjuluk Maung Bandung itu telah melakukan persiapan taktik dan strategi yang matang.

Pelatih Persib Bandung, Robert Rene Alberts mengatakan bahwa ia sangat menantikan laga derby Jawa Barat ini.

Sebab, ia menilai lawan yang akan dihadapinya merupakan tim yang menampilkan permainan bagus di putaran pertama Liga 1 2019.

"Kita nantikan pertandingan ini. Kita tiba hari ini dan PS Tira Persikabo adalah tim yang bagus di putaran pertama. Mereka memiliki pemain yang kuat, pertahanan yang solid dan persib sudah persiapkan untuk itu," ujarnya saat sesi konferensi Pers di Stadion Pakansari, Cibinong, Kabupaten Bogor, Jumat (13/9/2019).

Live Streaming PS Tira Persikabo Vs Persib Bandung Besok, Tiga Rekrutan Anyar Tim Tamu Jadi Sorotan

Diketahui, pada putaran pertama yang lalu, PS Tira Persikabo mampu menahan imbang Persib Bandung dengan skor 1-1 di kandangnya.

Menatap pertemuan kedua antara dua tim ini, Robert Rene Alberts mengaku bahwa timnya telah mengalami perubahan dengan merekrut beberapa pemain anyar.

"Laga putaran pertama berakhir imbang 1-1 dan kita ganti komposisi tim menjadi yang berbeda dari sebelumnya. Kita ganti tiga pemain asing dan kita nantikan penampilannya bersama tim," jelasnya.

Terkait penampilan pemain anyarnya, Robert Rene Alberts mengatakan bahwa rekrutan terbaru Persib Bandung itu telah menunjukkan penampilan terbaiknya saat laga kontra PSS Sleman beberapa waktu lalu.

Halaman
12
Penulis: Yudistira Wanne
Editor: Mohamad Afkar Sarvika
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved