BPPD Luncurkan Kalender Event Kota Bogor

Ketua Badan Promosi Pariwisata Daerah Yuno Abeta Lahay mengatakan bahwa calender event of Bogor dibuat atas dorongan dari Pemkot Bogor.

BPPD Luncurkan Kalender Event Kota Bogor
TribunnewsBogor.com/Lingga Arvian Nugroho
BPPD KOTA BOGOR 

Laporan Wartawan TribunnewsBogor.com, Lingga Arvian Nugroho

TRIBUNNEWSBOGOR.COM, BOGOR TENGAH - Badan Promosi Pariwisata Daerah (BPPD) Kota Bogor meluncurkan kalender of event Kota Bogor.

Wakil Wali Kota Dedie A Rachim mengatakan bahwa Ia ingin kepariwisataan di Kota Bogor ditata dengan baik.

"Makanya yang perlu kita dorong adalah penerbitan calender of event dari semua jenis kegiatan kepariwisataan di Kota Bogor selama ini masih tersebar di masing-masing skpd masing-masing lembaga instansi kali ini kita inginnya sudah bikin calender of event Bogor kemudian kita bikin tiga sampai empat kegiatan unggulan Kota Bogor," ujarnya usai acara nongkrong bareng oengusaha di lantai II Mal Botani Square.

Ketua Badan Promosi Pariwisata Daerah Yuno Abeta Lahay mengatakan bahwa calender event of Bogor dibuat atas dorongan dari Pemkot Bogor.

Dengan adanya calender of evebt tersebut para pengusaha wista yang meliputi hotel, tempat hiburan, restoran jasa pariwisata dan sebagainya untuk membuat paket pakrt untuk memanjakan wisatawan.

Yuno juga mengatakan bahwa pihaknya mengajak seluruh stalholder pariwisata Kota Bogor untuk bersama-sama untuk membentuk harga bersam-sama harga paket.

"Kita siapkan semua infrastrukturnya paket-paketnya harga yang comvortebel harga yang pantes yang ramah terhadap konsumen kita minta agar pemkot juga mensuport;" ujarnya.

Penulis: Lingga Arvian Nugroho
Editor: Ardhi Sanjaya
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved