Kabar Artis

Pantau Shakira di RS Singapura, Denada Sediakan CCTV Online

Denada punya cara tersendiri untuk mengobati rasa rindu dengan anak semata wayangnya Shakira Aurum yang kini tengah menjalani pengobatan kanker darah

Pantau Shakira di RS Singapura, Denada Sediakan CCTV Online
kolase Instagram
Denada, Shakira dan Jerry Aurum 

TRIBUNNEWSBOGOR.COM -- Penyanyi Denada Tambunan punya cara tersendiri untuk mengobati rasa rindu dengan anak semata wayangnya Shakira Aurum yang kini tengah menjalani pengobatan kanker darah atau Leukimia di Singapura.

"Kita setiap hari video call bisa sampai lima kali dalam sehari, dari bangun sampai mau tidur masih video call," ujar Denada saat ditemui di kawasan Pondok Indah, Jakarta Selatan, Jumat (13/9/2019).

"Aku juga punya CCTV online biar bisa lihat dia (Shakira) terus," katanya.

Meski terasa berat, Denada mau tak mau harus melakukan itu karena kondisi yang memaksanya demikian.

"Berat, tetapi memang sudah kayak waktu aku harus kerja, apalagi dengan keadaan seperti ini. Mau enggak mau, tetapi aku percaya dimudahkan ya," ucap Denada.

Sinopsis Ishq Mein Marjawan Ep.54, Drama India ANTV Jam 12.30 WIB: Pacar Virat Muncul, Arohi Diculik

BESOK Ramalan Zodiak Sabtu 14 September 2019:Taurus Awas Undang Musuh, Scorpio Hipnotis Banyak Orang

El Rumi Ajari Bahasa Inggris Main Bareng Anak Mulan, Teriak Ini saat Adik Safeea Jatuh dari Tangga

Denada mengatakan, Shakira sebelumnya beberapa kali sudah memintanya terus menetap di Singapura karena ingin tetap bersama ibunya.

Namun, Denada terpaksa meninggalkannya demi mencari nafkah.

"Iya, dia selalu minta aku enggak kerja katanya 'Bu ngapain ke Indonesia? Ngapain enggak di Singapura saja sama Shakira?" ujar Denada.

"Beliau sudah dalam satu umur yang lebih dewasa jadi sudah dikasih pengertian ibu sudah kerja, meskipun dalam hal basic. 'Ibu harus kerja, katanya mau beliin mainan ini, katanya mau jalan-jalan," katanya.

Artikel ini telah tayang di Kompas.com dengan judul "Denada Pantau Pengobatan Sang Anak di Singapura dengan CCTV Online", https://entertainment.kompas.com/read/2019/09/13/211419010/denada-pantau-pengobatan-sang-anak-di-singapura-dengan-cctv-online.
Penulis : Andika Aditia
Editor : Kurnia Sari Aziza

Editor: Yuyun Hikmatul Uyun
Sumber: Kompas.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved