Kata Disdik Bogor Soal SD 05 Curug Jasinga yang Kondisi Gedungnya Mengkhawatirkan

Atis Tardiana sebut renovasi untuk Sekolah Dasar Negeri (SDN) 05 Curug, Kecamatan Jasinga sudah masuk anggaran APBD 2020.

Kata Disdik Bogor Soal SD 05 Curug Jasinga yang Kondisi Gedungnya Mengkhawatirkan
TribunnewsBogor.com/Yudistira Wanne
Kondisi memprihatinkan terjadi di Sekolah Dasar Negeri (SDN) 05 Curug, Kampung Cibentang, Desa Wirajaya Kecamatan Jasinga, Selasa (17/9/2019). 

Laporan Wartawan TribunnewsBogor.com, Yudistira Wanne

TRIBUNNEWSBOGOR.COM, JASINGA - Sekretaris Dinas Pendidikan Kabupaten Bogor, Atis Tardiana sebut renovasi untuk Sekolah Dasar Negeri (SDN) 05 Curug, Kampung Cibentang, Desa Wirajaya, Kecamatan Jasinga sudah masuk anggaran APBD 2020.

Ia memaparkan, Disdik dan Pemerintah Daerah telah mengagendakan bahwa SDN 05 Curug di Jasinga itu masuk dalam perbaikan di tahun 2020 mendatang.

Adapun rehabilitasi yang dilakukan yakni meliputi perbaikan terhadap beberapa ruang kelas yang berada di SDN 05 Curug Kecamatan Jasinga.

"SDN Curug 05 Kecamatan Jasinga sudah masuk agenda rehabilitasi 3 ruang kelas di tahun anggaran 2020 melalui APBD," ujarnya kepada TribunnewsBogor.com.

Diketahui bahwa SDN 05 Curug, Kampung Cibentang, Desa Wirajaya, Kecamatan Jasinga tersebut saat ini kondisinya sangat memprihatinkan.

Lantai hingga atap di sekolah tersebut mengalami kerusakan yang cukup parah yang dikhawatirkan akan membahayakan pengajar dan siswa dalam kegiatan belajar mengajar.

Tak hanya ruang kelas, bangunan luar seperti halaman dan lapangan sekolah ini juga mengalami kerusakan. (*)

Penulis: Yudistira Wanne
Editor: Mohamad Afkar Sarvika
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved